Senin, 13 Desember 2010

Dunia Sulap Yang Semakin Di Gemari

Sulap adalah suatu seni yang telah ratusan tahun ada di muka bumi ini, sulap pada zaman dahulu sangat di kenal dengan julukan penyihir. Tapi dengan berjalannya waktu dan perubahan zaman, seni sulap mempunyai berbagai macam aliran yaitu:

Mentalist : mentalist adalah salah satu macam aliran sulap, dan aliran mentalist adalah permainan seni sulap yang mengandalkan kekuatan pikiran.

Illusionist : illusionist adalah seni sulap yang memperlihatkan suatu permainan dengan melakukan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, seperti benda padat menembus benda padat.


Dan masih banyak lagi macam-macam aliran sulap, tapi saya di sini tidak membahas hal itu, tapi saya di sini membahas tentang PERKEMBANGAN DUNIA SULAP DI INDONESIA. Seni sulap di Indonesia pada masa yang lampau sangat sedikit peminantnya, mungkin bisa di hitung dengan jari, tapi dengan perkembangan zaman seni sulap dari tahun ke tahun mulai banyak peminatnya

Di Indonesia untuk mengembangkan seni sulap tidaklah mudah, karena orang melihat seni sulap adalah sebagai hiburan ulang tahun atau hanya sekedar hiburan jalanan, tapi sebenarnya mereka salah, karena seni sulap itu berperan penting terhadap kreatifitas anak-anak muda dan seni sulap adalah seni yang sebenarnya patut untuk di pelajari.

Dunia maya sangat berguna karena hal-hal yang mengenai sulap sangatlah banyak, salah satunya websait magic, blog-blog sulap, toko - toko sulap online, toko alat sulap . dan itu sangat berguna bagi pencinta magic. Dan facebook juga banyak menghubungkan satu pesulap dan pesulap alinaya.Dan dunia sulap di Indonesia akan terus maju dan akan tetap berjaya di dunia.

MAJULAH SENI SULAP DI INDONESIA DAN TERUSLAH BERKARYA

sumber

Dunia Sulap Yang Semakin Di Gemari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar