Kamis, 02 Desember 2010

Fenomena Trend Busana Muslim Terbaik Saat ini

Kalau dulu mungkin berbusana muslim terkesan kampungan tapi kini tidak lagi karena sekarang banyak sekali model baju muslim terbaru yang di desain dengan bentuk dan warna yang menarik sehingga terkesan menarik dan tetap menutup aurat, karena sekarang sudah menjadi trend yang sedang berkembang.

Memakai Busana Muslim saat sekarang dan saat dahulu sungguh jauh berbeda. Dahulu, orang masih jarang dan kurang “ngeh” dengan busana taqwa ini. Bahkan untuk sekedar mengenakan jilbab muslimah pun sangat-sangat sulit. Sekarang, keadaan sudah sungguh jauh berbeda. Pun, aneka busana muslim dan busana muslimah sudah banyak di produksi oleh beragam produsen dan masyarakat pun sudah “tidak malu”:)lagi mengenakan busana muslim.

Jika dulu orang cenderung antipati dengan busana muslimah, semoga anggapan busana muslim itu kuno, atau ketinggalan jaman, tidak lagi melekat.
Apalagi jika dikaitkan, bahwa mengenakan busana muslim atau busana muslimah itu , cenderung “kampungan” dan berkesan kumuh.

Mengenakan busana muslimah atau baju muslim bukan berarti mengesampingkan kaidah keindahan, cuma juga dibatasi, keindahan yang tidak berlebihan, sesuai pada tempat dan waktunya dan tentu saja tidak melanggar syarat berbusana muslim.

Lepas dari apakah mereka sekarang mengenakan busana muslim atau busana muslimah untuk sekedar fashion, atau sekedar ingin mengambil manfaat agar kulit tidak hitam terbakar, setidaknya kita patut bersyukur, semoga ini langkah awal bagi mereka dalam menutup auratnya.

Melihat fenomena busana muslim ini, bahkan tidak jarang, pihak non muslim pun banyak yang mengambil kesempatan ini. Mereka juga berjualan produk busana muslim. Semestinya kita juga harus lebih gencar untuk memasarkan aneka busana muslim dan perlengkapan muslim lainnya. Sebagai umat islam, kita memiliki “nilai tambah” tersendiri di sisi Allah, dengan niat agar semakin banyak umat islam yang berbusana muslim, mudah-mudahan usaha kita tidak hanya menghasilkan materi belaka namun juga bernilai ibadah.

Berbicara tentang busana muslim, pastinya identik dengan ramadhan dan idul fitri. Ketika banyak dari kita ingin tampil istimewa dalam menyambut hari kemenangan, berbelanja aneka baju muslim terbaru dan perlengkapan sholat lainnya sudah seperti hal yang tidak bisa dilepaskan. Semoga kita tidak berlebih-lebihan dan tidak lupa untuk selalu tetap tampil tawadhu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Fenomena Trend Busana Muslim Terbaik Saat ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar