Rabu, 08 Desember 2010

Melirik Peluang Bisnis Rental Mobil Pribadi



Terkait dengan wisata, tour dan travel, bisnis transportasi berkembang dengan baik. Terkait dengan Perkembangan Bisnis Transportasi, Bali, dimana angkutan umum sudah tidak berkembang dengan baik, muncul bisnis baru yang cukup menggiurkan, yaitu bisnis rental mobil pribadi.

Bisnis rental mobil memberikan jalan penghasilan tambahan bagi para pemilik mobil yang mobilnya sering tidak digunakan. Mobil yang sering disewakan misalnya mobil kijang, avanza, dan mobil-mobil mini. Mobil sejenis avansa saat ini sedang marak disewa untuk transportasi wisatawan. Selain bentuknya elegan, para wisatawan memang nyaman menumpang pada tumpangan avanza.

Rental mobil memang disukai oleh wisawatan, karena adanya kebebasan bepergian dan harga sewa yang cukup terjangkau. Perhari, harga sewa mobil rata-rata Rp 150 ribu. Cukup murah untuk wisatawan yang berkocek minim namun ingin bepergian dan berwisata dengan nyaman. Harga ini tidak termasuk sewa sopir.

Selain harga sewa yang terjangkau, mobil memungkinkan beberapa orang berangkat bersama-sama dengan membawa barang-barang bekal perjalanan. Kebersamaan tetap menjadi prioritas dalam berwisata agar wisata menjadi bermakna dan membahagiakan.

sumber:dfgen.com

Melirik Peluang Bisnis Rental Mobil Pribadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar