Senin, 13 Desember 2010

Memilih Paket Tour Untuk Liburan

Menjelang liburan akhir tahun biasanya orang sudah memesan jauh-jauh hari paket tour liburan yang mereka tuju untuk reflesing menghilangkan kejenuhan berikut ini ada beberapa tips untuk anda saat anda membeli paket tour untuk liburan:

1. Pilih Travel Biro yang berpengalaman pada tujuan liburan Anda. Biasanya biro tourn n travel menyediakan paket-paket perjalanan wisata yang sudah dikemas secara khusus dengan harga yang terjangkau.

2.Itinerary. Baca baik-baik ringkasan perjalanan (itinerary) yang ditawarkan. Informasi yang patut dicermati adalah obyek wisata yang dikunjungi, lama perjalanan, fasilitas yang termasuk dalam paket (makan, transportasi, tiket masuk obyek wisata dan Paket Murah Bali).

3.Pantangan Makanan. Sebaiknya Anda mengetahui makanan yang disajikan dalam paket Tour. Ini penting khususnya bagi Anda yang Muslim atau memiliki pantangan makanan tertentu.

4.Kepastian keberangkatan. Seperti diketahui suatu paket biasanya akan dibuka jika peserta Tour mencapai jumlah minimal tertentu. Kepastian keberangkatan ini menjadi sangat penting agar liburan Anda sesuai dengan waktu yang Anda alokasikan.

5.Pengurusan dokumen. Untuk tujuan negara tertentu tour ke luar negeri Anda diwajibkan untuk mengurus visa kunjungan. Tanyakan apakah travel biro tersebut dapat membantu pengurusan dokumen ini dan berapa biayanya.

6.Tour Guide dan Tour Leader. Tanyakan apakah keduanya ada dalam paket. Tour Leader akan menemani Anda dari airport keberangkatan hingga kembali. Sedangkan tour guide akan memandu Anda selama mengunjungi obyek-obyek wisata. Ada baiknya ditanyakan juga bahasa yang digunakan oleh tour guidenya.

7. Biaya-biaya yang tidak termasuk dalam paket Tour Bali. Biaya-biaya ini biasanya adalah biaya pengurusan dokumen, biaya keperluan pribadi, tips untuk tour leader dan supir. Pastikan apakah airport tax sudah termasuk dalam paket.

8. Pembatalan Tour, ini penting untuk diketahui dari awal. Jika Anda terpaksa harus membatalkan keikutsertaan tour, apa saja konsekuensinya, berapakah biaya yang bisa dikembali.

Jika ada yang belum jelas tentang paket tour yang anda pilih, jangan ragu untuk menanyakan langsung pada biro travel yang anda tuju, dan setelah membeli paket tour langkah selanjutnya anda harus mempersiapkan perlengkapan anda untuk liburan agar anda tak ada kesulitan dan kekurangan sesuatu saat liburan, demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Memilih Paket Tour Untuk Liburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar