Kamis, 30 Desember 2010

Verifikasi PayPal dengan Bank Indonesia

Verified PayPalMelanjutkan artikel cara daftar PayPal yang telah saya posting kemarin, kini saatnya saya memberikan cara verifikasi PayPal. Seperti yang telah saya sebutkan kemarin bahwa ada 2 cara untuk melakukan verifikasi PayPal yaitu: verifikiasi dengan credit card (kartu kredit) atau verifikasi PayPal tanpa kartu kredit yaitu dengan menggunakan rekening ning Bank Lokal (Indonesia). Namun, pada posting ini saya bahas cara verifikasi PayPal dengan bang Lokal (Indonesia) saja dulu! Mungkin banyak yang lebih tertarik dengan cara yang ini. Untuk cara verifikasi PayPal dengan VCC saya akan bahas pada artikel selanjutnya.

Untuk melakukan verifikasi PayPal dengan Bank Lokal (Indonesia) tentunya Anda mesti mempunyai rekening di salah satu bank indonesia. Apakah bank saya bisa dipergunakan untuk verifikasi paypal? Saya rasa sudah banya bank indonesia bisa dugunakan untuk verifikasi PayPal. Anda bisa melihat daftar bank yang bisa digunakan verifikasi PayPal. Daftar bank tersebut bisa Anda temukan di bawah!
Jika Anda sudah mempunyai rekening bank maka kini saatnya melakukan verifikasi PayPal menggunakan rekening bank tadi. Untuk itu ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Login ke account PayPal Anda. Pada halaman utama account Anda. Klik tulisan Get Verified atau Dapakan Status Terverifikasi.
  2. get paypal verified
  3. Pada halaman selanjutnya, klik tombol Link My Back Account atau Hubungkan Rekening Bank Saya.
  4. Hubungkan bank
  5. Selanjutnya masukkan Data Rekening Bank Anda. Dari atas ke bawah saya urut, Negara, Nama Pemilik Rekening, Nama Bank, Sandi Bank (nama bank dan Sandi bisa dilihat didaftar bank Indonesia yang bisa digunakan untuk verifikasi PayPal), dan Nomor Rekening Sebanyak 2 kali. Kemudian klik tombol Continue atau Lanjutkan.
  6. Tambah Rekening Bank
  7. Pada halaman berikutnya, Anda disuruh untuk memeriksa ulang data Rekening Bank. Pastikan semuanya benar. Ingat jika Nama pemilik rekening salah Anda akan dikenakan biaya Rp. 50.000. Jadi pastikan semuanya benar. Kemudian klik Add Bank Account atau Tambah Rekening Bank.
Untuk sementara semuanya selesai dulu sampai disini. Kini tunggulah 2-3 hari, PayPal akan mengirimkan sejumlah uang ke rekening bank Anda. Jumlahnya berkisar Rp. 12 smapai Rp. 14. Jika Anda sudah menerima uang kiriman tersebut lakukanlah langkah-langkah berikut:
  1. Login kembali ke Account PayPal Anda. Klik link Get Verified atau Dapatkan Status Terverifikasi di samping tulisan Unverified
  2. Klik link Confirm Bank Account.
  3. Kini masukkan nilai yang dikirimkan oleh PayPal ke rekening bank Anda pada input yang tersedia. Contihnya 12 dan 14. Selajutnya klik Confirm.
  4. Konfirmasi Rekening Bank
  5. Jika data yang Anda masukkan benar, maka akan muncul jendela seperti gambar dibawah.
Sumber : REVIEW
Verifikasi Account PayPal telah selesai
Kini PayPal Anda telah terverifikasi dan siap digunakan untuk bertransaksi. Demikian cara melakukan verifikasi PayPal dengan menggunakan Bank Lokal (Indonesia). Semoga bermanfaat. Pada ratikel selanjutnya saya kan memberikan cara melakukan verifikasi PayPal dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Mungkin ada dari Anda yang tertarik menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal
Sumber : link

Verifikasi PayPal dengan Bank Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar