Selasa, 21 Desember 2010

Wisata Air Untuk Keceriaan Liburan

Saat menjelang tahun baru banyak orang ingin liburan orang dewasa pun menyempatkan mengambil cuti dari kantornya karena selain ingin berlibur mereka juga ingin meluangkan waktu bersama keluarga ya itu anak-anak mereka, karena anak mereka pun sudah mulai libur sekolahnya, tak jarang dari mereka mengambil paket wisata saat ingin mengajak keluarga mereka liburan keluar kota tujuannya tentunya untuk menghemat biaya, objek wisata yang sering di kunjungi anak kecil saat liburan begini biasanya adalah wisata air, karena anak kecil paling suka bermain di air berikut ini ada beberapa tips untuk anda bila anda ingin mengajak anak anda berwisata air:

  1. Pastikan tempat wisata wahana air aman. Dengan begitu, keselamatan dan keamanan anak terjamin.
  2. Wahana air harus bersih. Dengan demikian, anak tidak sampai menelan air yang terkontaminasi bakteri atau beracun.
  3. Pilih wahana air yang mendukung pertumbuhan motorik atau rangsang. Contohnya saja, wahana berunsur gelombang dan papan seluncur.
  4. Dampingi anak-anak. Mereka akan merasa lebih nyaman dan senang apabila dapat bermain bersama orang tua.
  5. Perhatikan petunjuk keamanan di tempat wisata wahana air dan patuhi aba-aba serta perintah dari lifeguard.
  6. Siapkan baju renang anak yang pas agar anak nyaman saat beraktivitas di dalam air. Hindari menggunakan pakaian sehari-hari.
  7. Bawa handuk untuk tiap-tiap anak. Selain itu, bawa serta baju handuk agar anak tidak kedinginan saat melakukan aktivitas air.
  8. Siapkan ban dan jaket pelampung secara pribadi untuk keamanan anak bila tidak disediakan secara gratis di tempat wisata wahana air.
  9. Gunakan tabir surya selama beraktivitas di luar ruangan. Pemakaian tabir surya berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit anak.
  10. Konsumsi air minum lebih sering agar terhindar dari dehidrasi. Walaupun berada di kolam renang, anak tetap membutuhkan asupan air.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda saat liburan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Wisata Air Untuk Keceriaan Liburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar