Rabu, 16 Maret 2011

Bela Diri Cocok Untuk Penderita Osteoporosis

Seni bela diri bisa menjadi kunci untuk membantu penderita osteoporosis jatuh lebih aman. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal BMC membuka akses Catatan Penelitian telah menemukan bahwa seni bela diri pelatihan kemungkinan besar dapat dilakukan secara aman.


Brenda Groen bekerja dengan tim peneliti dari Sint Maartenskliniek, Nijmegen, untuk mempelajari efek dari pelatihan jatuh enam orang sehat. Dia berkata, "Untuk alasan keamanan yang jelas, ini tidak dapat langsung dinilai dengan menggunakan orang dengan osteoporosis. Karena itu, kami mengukur kekuatan pinggul dampak selama latihan seni bela diri jatuh dalam kelompok dewasa muda Berdasarkan hasil kami., Bagaimanapun, kami yakin bahwa pelatihan jatuh akan aman bagi orang-orang dengan osteoporosis jika mereka memakai pelindung pinggul selama pelatihan, melakukan latihan jatuh di atas kasur tebal, dan menghindari maju latihan jatuh dari posisi berdiri ".

Menggunakan platform kekuatan, para peneliti dapat mengukur kekuatan setiap musim gugur dan membandingkan informasi ini untuk diketahui tentang dampak jumlah pasien dengan osteoporosis dapat bertahan. Jatuh diajarkan dalam penelitian ini semua yang terlibat mengubah jatuh menjadi gerakan rolling pembengkokan dan memutar batang dan leher, dan mungkin bagi orang tua untuk mempelajari teknik-teknik ini dampak-mengurangi. Groen menyimpulkan, "Karena seni bela diri teknik mengurangi kekuatan pinggul dampak dan bisa dipelajari oleh orang tua, seni bela diri jatuh pelatihan dapat mencegah patah tulang pinggul antara orang dengan osteoporosis"

Temukan info lebih banyak lagi seputar bela diri

Bela Diri Cocok Untuk Penderita Osteoporosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar