Rabu, 23 Maret 2011

Model Permen Dalam Tas Branded





Tas Branded - Trend fashion item warna permen tak pernah mati. tas branded Furla pun merilis tas transparan dan berwarna-warni bak permen untuk koleksi spring/summer 2011 mereka .

Tas branded furla yg desainnya terinspirasi dari gaya 90-an itu, diproduksi dalam berbagai warna cerah cocok untuk dipakai di musim panas. Candy Bags itulah nama tas branded yg diproduksi Furla.

Sesuai namanya, tas tersebut tampak sangat menggiurkan untuk dimiliki. Apalagi bahannya yg lembut, meski terbuat dari plastik.

Dilansir Become Georgeus, tas tersebut dibuat dari bahan khusus PVC menggunakan tehknologi terkini dari Furla. Bukan hanya menggunakan tehnik modern, Candy Bags juga dibuat dgn sentuhan tradisional yaitu dijahit dgn tangan.

Warna-warna terang yg ada untuk Candy Bags di antaranya, biru, fuchsia, oranye, hijau dan kuning. Jika Anda tak suka warna terang, ada juga Candy Bags yg berwarna bening.

Sebagai keamanan, tas branded ini dilengkapi dgn gembok kecil. Tertarik? Di situs resminya (furla.com), Candy Bags dijual seharga US$ 195 atau sekitar Rp 1,7 juta. Sementara di penjualan retailnya, harga tas tersebut US$ 280 atau sekitar Rp 2,5 juta (US$ 1 = Rp 8.772).


Sumber: wolipop

Temukan Info lain Septuar Tas Wanita

Model Permen Dalam Tas Branded Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar