Selasa, 01 Maret 2011

Rahasa Sewa Kantor Dengan Harga Murah Meriah

Sewa kantor di bilangan protokol Jakarta pasti terbayang biaya yang mahal, namun ternyata ada alternatif sewa kantor dengan biaya murah. Biaya sewa normalnya sekitar 2 – 6 juta rupiah per-bulannya kini bisa didapat dengan alamat yang sama senilai 75 ribu – 1 juta rupiah saja….


Memang kantor yang dimaksud tidaklah seperti layaknya kantor pada umumnya meskipun terletak di kawasan yang sama. Adalah layanan virtual office yang memungkinkan kita dapat “memiliki” kantor di kawasan jalan protokol Ibu Kota.

Dalam pantauan saya sebuah virtual office dikawasan Kuningan Jakarta dipatok dengan harga sewa hanya 350 ribu rupiah per-bulan. Lalu di kawasan MT Haryono Jakarta, di sekitar Gedung Indomobil malah lebih murah lagi, yaitu hanya 100 ribu rupiah per bulannya.

Mengapa harga sewanya bisa sedemikian murah?? “Virtual Office” jawabanya

Karena konsep virtual office adalah “meminjamkan” alamat usaha saja beserta “administrasi” kantor gabungan. Ini artinya kita berhak mencantumkan alamat usaha beserta nomor teleponnya kita sesuai dengan alamat dimana virtual office itu. Jadi hanya menyewa alamatnya saja, dan untuk gedung dan fasilitas fisiknya tidak termasuk (disewa). Hal ini menjadi legal karena sudah seizin pengelola gedung. Nah.. anda mau mencoba yang mana?? menjadi penyewa virtual office? atau malah mencoba membuka bisnis virtual office? Modalnya yang kira – kira besar hanya menyewa 1 ruangan kantor beserta staf administrasi gabungan saja kok

Sumber

Rahasa Sewa Kantor Dengan Harga Murah Meriah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar