Selasa, 29 Maret 2011

Struktur Konstruksi Membangun Tangga

Ketika membuat sebuah tangga, Anda harus berpikir tentang fungsi yang merupakan fitur yang paling penting dan karena itu, keamanan harus dibawa ke pemikiran yang mendalam. Hal pertama yang harus dilakukan sebelum Anda mulai membangun tangga Anda harus memastikan ukuran tangga dan ruang kepala itu. Jika hal ini tidak dilakukan, Anda berisiko harus menghancurkan apa yang Anda buat dan berusaha untuk membangun kembali, oleh karena itu anda perlu membuat konstruksinya terlebih dahulu, danda lala hal ini jasa konstruksi di perlukan untuk membuat tangga yang baik. Sebuah tangga biasanya mencakup tiga bagian, anak tangga, penyangga dan tapak.

wartawan adalah bagian yang memperkuat tangga. Beberapa tangga memiliki dua stringer, satu di kedua belah pihak sementara beberapa hanya memiliki satu. riser adalah tinggi dari tangga individu dan tapak adalah lebar tangga.

Bahan yang Diperlukan:
2 x 4 kayu
Selembar kertas
Selotip
2 12-kaki kayu untuk stringer
Balok silang gantungan
3 "kuku
2 "x 6" papan

Alat yang Diperlukan:
Sipat datar
Palu
Kalkulator
Pensil
Framing persegi
Edaran melihat
Gergaji tangan

Sebelum Anda membuat tangga melakukan perhitungan Anda sebelumnya menggunakan kalkulator dan merekam temuan. Secara keseluruhan kenaikan adalah ketinggian vertikal dari pendaratan tangga ke titik yang sejajar dengan bagian atas tangga. Untuk mengetahui posisi ini, a 2 x 4 di dek dari tangga dan mengukur dari akhir 2 x 4 ke tanah. Pastikan bahwa tingkat oleh pengujian dengan tingkat tukang kayu.

Selanjutnya Anda harus mengetahui berapa banyak langkah atau penambah tangga akan menggabungkan. Membagi total kenaikan 7,25 karena ini adalah langkah standar tinggi. Round off hasil ke seluruh nomor terdekat. Sebagai contoh jika kenaikan keseluruhan adalah 68, bagi dengan 7,25 yang akan memberikan 9,4 sehingga Anda putaran ke 10. Oleh karena itu, Anda akan perlu 10 langkah untuk menyelesaikan tangga.

Langkah terakhir dari tangga adalah baik tanah atau dek, sehingga Anda perlu satu kurang tapak dari riser. Dalam hal ini di mana Anda memiliki 10 anak tangga Anda hanya akan perlu 9 kerudung. Untuk menghitung menjalankan keseluruhan, kalikan 9 dengan 11 inci (lebar langkah khas). Ini akan menghasilkan 99 inci yang merupakan menjalankan keseluruhan tangga.

Tinggi anak tangga perlu ditemukan. Hal ini dilakukan dengan membagi total kenaikan jumlah anak tangga. Dalam hal ini akan 68 dibagi 10 yang akan memberikan 6,8 inci.

Petunjuk:

1. Gunakan framing persegi untuk lay out tangga. Gunakan selotip untuk menandai sisi panjang di 11 inci dan sisi pendek sebesar 7,25 inci.
2. Tempatkan sisi persegi panjang pada akhir 12-kaki kayu dan menyelaraskan menandai kaset menghadap ke arah Anda. Tandai tempat di papan dengan menggunakan pensil.
3. Geser frame ke atas dan tanda tanda sekali lagi. Lanjutkan ke ujung kayu.
4. Gunakan lingkaran gergaji untuk memotong sepanjang tanda. Berhenti di sudut dan tanda selesai memotong menggunakan gergaji tangan seorang.
5. Coba wartawan untuk memastikan pengukuran sudah benar. Jika akurat, menggunakan wartawan sebagai panduan untuk memotong yang lain
6. Setelah selesai memotong semua stringers melampirkan ke geladak dengan menggunakan gantungan balok silang yang ditempelkan di bingkai dek.
7. Gunakan 3 "paku dan palu untuk melampirkan 2" x 6 "papan (tapak) di posisi mulai dari bawah.

Tips:

Selalu memilih kayu lurus 2 Anda x 12 stringer. Yang terbaik adalah sketsa rencana untuk bekerja dari ketika membangun tangga. Pikirkan tentang memasang pagar untuk mencegah individu dari dropping off tangga.

Bila ingin bertanya seputar konstruksi tangga: tanya jawab konstruksi

Struktur Konstruksi Membangun Tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar