Kamis, 24 Maret 2011

Tata Cara Order Barang Furniture

Dalam memesan furniture merupakan urusan yang gampang gampang susah. Jika sudah pernah memesan furniture sebelumnya , apalagi sudah mempunyai langganan dalam pembuatannya, akan memjadi hal yang gampang, lain lagi apabila anda baru petama kali memesan hal ini akan menjadi hal yang cukup sulit.


Agar tidak mengalami kesulitan, adabaiknya anda sudah mengetahui apa yang harus anda perhatikan sebelum memesan furniture baik itu dari toko maupun dari acara pameran furniture. Berikut ini adalah sedikit tips yang dapat membantu anda.

1. Berdiskusilah terlebih dahulu dengan orang yang pernah atau sering memesan furniture. Pengalaman mereka dapat membantu anda menentukan kemana dan bagaimana anda memesan furniture.

2. Jangan Lupa mencatat tempat pemesanan furniture yang direkomendasikan teman. Pastikan hasil produksi furniturenya memuaskan.

3. Siapkan daftar barang yang akan anda pesan dan utarakan keinginan anda . untuk tempat tidur, misalnya anda menginginkan bentuk yang ramping agar sesuai dengan ruangan anda yang terbatas.

4. Mintalah pendapat mengenai material dan bahan yang cocok untuk digunajkan dengan pemilik interior desain

5. Pemilik workshop furniture yang baik, biasanya membuat kesepakatan dahulu mengenai bahan yang akan didapat

6. Membuat kesepakatan lamanya pembuatan furniture

7. Jangan ragu melakukan complaint mengenai hasil furniture yang tidak sesuai dengan harapan anda, baik mengenai warna ataupun bahan yang digunakan.

8. Pemilik workshop interior yang baik, biasanya tidak ragu untuk mendiskusikan mengenai segala hal yang berbau interior

Selamat Berburu Furniture

Temukan info lebih lengkap seputar pameran furniture

Tata Cara Order Barang Furniture Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar