Rabu, 06 April 2011

Mobil Offroad Asli Buatan Dalam Negeri Sendiri

Bagi para offroader menggunakan merk-merk jeep ternama memang sudah lazim, merk Toyota, JEEP, Suzuki, dan lain-lain merupakan merk-merk wajib yang harus dipakai oleh para offroder kita, tapi apakah sebagian besar kita tahu, bahwa sekarang ada mobil untuk kegiatan off road yang murni dibuat oleh anak bangsa kita.Adalah FIN KOMODO yaitu kendaraan jenis offroad dengan jenis cruiser yang diciptakan oleh Ir. H. Ibnu Susilo beliau adalah pemilik dari perusahaan yang membuat mobil komodo ini PT. FIN KOMODO, dan juga seorang desainer Pesawat Terbang PT. IPTN, jadi tidak heran apabila melihat design mobil komodo ini yang sangat aerodinamis.

Bila melihat spesifikasi dari body, rangka mobil komodo ini sudah menggunakan turbular dengan sistem monocoque, dan dianalisa oleh si pendesignnya sendiri dengan metode design pesawat terbang, sehingga tidak heran apabila mobil ini mempunyai rangka yang ringan, kokoh, dan dapat melindungi penumpang dari kondisi ekstrem sekalipun.

Untuk mesin menggunakan sistem 4 langkah (four stroke) dengan kapasitas silinder 250 cc dan maximum momen puntir 17,6 Nm/5500 Rpm, sangat mudah perawatanya, murah operasionalnya dan tersedia suku cadang mobil nya, dengan kapasitas mesin yang kecil, memberikan performance yang maksimal, dan mobil ini menggunakan sistim transmisi matic.

Bagaimana dengan harga mobil ini? Mobil ini dipatok seharga enam puluh jutaan, bahkan pada ajang IIMS mobil laku sebanyak 60 unit, dan bahkan mereka akan mengerjakan untuk pesanan dari 15 negara, wah semoga Indonesia makin banyak inovasinya dan semakin maju untuk teknologi automotivenya

Temukan Banyak Info Menarik Seputar Suku cadang mobil Offroad

Mobil Offroad Asli Buatan Dalam Negeri Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar