Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin | BERITA TERBARU - ZONA BERITA INDONESIA - BERITA TERBARU Hari INI

Klinik Tempat Terapi Pengobatan Bekam Hijamah Ruqyah Jakarta

Klinik Bekam Ruqyah

Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin 0

Zonesia Mania | 14.44
Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin
Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin

Kesehatan adalah hak dan investasi, dan semua warga negara berhak atas kesehatannya termasuk masyarakat miskin. Masyarakat miskin kerap kali mendapatkan kesulitan dalam meminta haknya untuk mendapatkan pelayanan yang layak di berbagai bidang termasuk kesehatan.Oleh karenanya, diperlukan suatu sistem yang mengatur pelaksanaan bagi upaya pemenuhan hak warga negara untuk tetap hidup sehat, dengan mengutamakan pada pelayanan berupa yayasan kesehatan bagi masyarakat miskin.


Program Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) sejak tahun 2008 yang dilakukan antara lain dengan mengirimkan tagihan (klaim) langsung dari kas negara ke rumah sakit ternyata berhasil menghemat (mengefisienkan) uang negara sebesar Rp 1,464 trilyun. “Oleh karena itu program jaminan kesehatan untuk masyarakat miskin dan tidak mampu dengan sasaran 76,4 juta jiwa ini akan dilanjutkan

Dana Jamkesmas yang dikirim Depkes ke rumah-rumah sakit daerah yang melayani masyarakat miskin dan tidak mampu adalah dana bantuan sosial (Bansos), bukan pendapatan rumah sakit. Seharusnya dana Bansos itu digunakan langsung oleh rumah sakit untuk melayani masyarakat miskin dan tidak mampu. Jadi tidak benar bila Bansos dianggap sebagai pendapatan asli daerah

Kalau sampai ada warga miskin yang belum mendapat Jamkesmas, silahkan tuntut pemda dan bupatinya. Masak orang miskin ditelantarkan begitu saja, mereka itu kan dipilih oleh rakyat juga. Jadi nasib warga miskin juga harus diperhatikan.

Terlalu….

Temukan info lebih lengkap seputar yayasan kesehatan

Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zonesia.blogspot.com/2011/04/program-jamkesmas-untuk-warga-miskin.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin

Bagaimana komentar anda tentang Program Jamkesmas Untuk Warga Miskin