Selasa, 05 April 2011

Wisata Pantai Murah Di Jember

Di Jember, Jawa Timur salah satu lokasi tempat liburan yang paling banyak dikunjungi pada musim libur sekolah atau hari besar adalah Pantai Watu Ulo. Selain dikenal dengan ombaknya yang ganas dan pemandangan alam yang sangat indah, Pantai Watu Ulo sangat diminati wisatawan karena menawarkan hiburan yang murah meriah.


Inilah suasana liburan sekolah dikawasan obyek wisata Pantai Watu Ulo yang berada dipesisir selatan kota Jember. Memasuki masa liburan ataupun saat hari besar, pantai yang berjarak kurang lebih dari 40 kilometer dari pusat kota ini selalu ramai menjadi tujuan wisatawan baik dari dalam dan luar kota Jember. Bahkan tidak sedikit wisatawan mancanegara.

Sebagian besar pengunjung memilih pantai ini lantaran pesona alamnya yang begitu memikat, disamping keganasan ombaknya yang juga memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak hanya itu, berlibur di pantai ini wisatawan akan disuguhi pemandangan indah berupa gugusan pulau-pulau kecil di Samudera Hindia. Berlibur ke obyek wisata ini juga tidak membutuhkan biaya mahal.Pengelola hanya memungut tarif sebesar tiga ribu rupiah perorang dan sudah termasuk biaya parkir kendaraan. Didalam areal wisata pengunjung juga bisa menikmati aneka makanan dengan harga cukup terjangkau

Temukan info lebih lengkap seputar Tempat Liburan murah

Wisata Pantai Murah Di Jember Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar