Selasa, 03 Mei 2011

Nuansa Etnis Cocok Di Aplikasikan Di Rumah

Moderen, tergantung pada wilayah yang Anda pilih sebagai inspirasi desain interior. Anda dapat mencoba menggunakan tekstil yang bermotif unik serta furniture rumah dan aksesori buatan tangan sehingga menambah kesan eksotis pada ruangan. Selalu mulailah dari ruangan yang paling sering Anda gunakan untuk menghabiskan sebagian besar waktu Anda.


Untuk dekorasi kamar mandi, Anda dapat mencoba kreativitas melalui pemanfaatan bambu sebagai penutup dinding dan jendela. Lalu pemilihan bak kayu yang sedikit oval serta penempatan beberapa tanaman air pada sisi ruangan tersebut. Ingatlah untuk meletakkan tanaman dekat dengan jendela, sehingga tetap memperoleh sinar matahari. Gunakan juga tempat lilin kecil dari kayu dengan bentuk yang natural pada sekitar bak mandi. Letakkan dua topeng kayu di kanan dan kiri cermin kamar mandi, serta sebagai aksesori pelengkap dapat diaplikasikan kain kasa pada langit – langit di atas bak mandi.

Pasanglah pintu depan rumah Anda dengan sebuah pintu kayu bergaya Maroko, agar pemasangan pintu ukiran bergaya Maroko ini sesuai dengan keinginan Anda, ada baiknya memakai jasa seorang desainer interior atau kontraktor sehingga Anda tidak beresiko memiliki pintu Maroko yang asal terpasang. Selain itu, pada bagian ruang tamu atau teras depan, bisa digunakan karpet Maroko sehingga nuansa Afrika akan semakin terasa pada seluruh bagian ruangan interior Anda.

Sedangkan pada kamar tidur, Anda dapat berkreasi untuk dekorasi dengan hampir seluruh aksesori serta furniture dari bahan material alam seperti kayu dan bambu. Peletakan sebuah kipas angin besar pada langit – langit kamar tidur, serta pemakaian kain kelambu pada jendela, kasur dan langit – langit akan semakin memperkaya tampilan eksotis Afrika yang Anda inginkan.

Temukan info lebih lengkap seputar furniture rumah

Nuansa Etnis Cocok Di Aplikasikan Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar