Selasa, 10 Mei 2011

Romeo Beckham Ikon Busana Anak





Baju Anak – Like Father Like Son, mungkin ungkapan tersebut sangat cocok untk romeo backham, Beberapa waktu lalu, Romeo Beckham, putra kedua David dan Victoria Beckham mendapatkan gelar sebagai pria berbusana terbaik dari majalah pria, GQ. Ia berada dalam daftar tersebut hanya terpaut 10 titik dari ayahnya. Karena daftar itu, penjualan baju anak laki-laki di salah satu pusat perbelanjaan di Inggris, ASDA, meningkat pesat.

Pusat perbelanjaan tersebut melihat adanya peningkatan penjualan di sektor busana dan baju anak laki-laki sejak dikeluarkannya daftar tersebut. Mereka juga melihat kecenderungan pemilihan busana dari para ibu yg mencari pakaian utk anak laki-lakinya serupa dgn gaya berbusana Romeo, sekitar 57 persen dari busana yg terjual adalah gaya Romeo.

Menurut ASDA, penjualan busana dan baju anak laki-laki bergaya layering jaket/blazer dan kaus t-shirt meninggi mendadak. Kombinasi dari layering kedua busana dan baju anak ini merupakan ciri dari adik Cruz Beckham itu. Selain itu, gaya Romeo lain juga meningkatkan penjualan, seperti atasan dgn penutup kepala (hooded top) berrisleting, celana jins gaya, dan kemeja kotak-kotak. Diperkirakan terjadi peningkatan penjualan hingga lebih dari 28.000 barang terjual dalam waktu seminggu sejak daftar itu keluar.

Nampaknya buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, David dan Victoria memang sudah langganan menjadi ikon busana. Victoria sendiri mencoba menjadi desainer, sementara David terbiasa menjadi model busana. Bagaimana dgn Anda, mau mendandani putra atau kemenakan laki-laki Anda dgn gaya Romeo Beckham?

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Anak

Romeo Beckham Ikon Busana Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar