Senin, 09 Mei 2011

Target Tinggi Para Panitia PRJ 2011

Selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2011. Mulai dari booth stand produk makanan, minuman, barang eletronik, meubel, handphone, hingga mobil dan sepeda motor. Bahkan, untuk sepeda motor, hampir semua produsen dan distributor produk ini bersiaga, menebar pengaruh, untuk mendapatkan perhatian dari pengunjung PRJ .




Dari tujuh produsen dan distributor larut dalam perang pasar sepeda motor. Mulai dari pabrikan Jepang, India, Italia, China, sampai produsen lokal. Masing-masing memiliki target dan strategi tersendiri, untuk saling mengungguli kompetitornya.

"Yamaha Motor memiliki target penjualan yang lebih berani. Di harapkan, selama Jakarta Fair, stan motor ini mampu menjual 5000 unit. Angka ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu yang hanya ditargetkan sebanyak 3000 unit saja". Event Coordinator Yamaha Motor meyakini angka tersebut terlampaui. " Buktinya, pekan pertama Jakarta Fair saja, jumlah transaksi yang telah dilakukan sudah mencapai 2000 lebih. Untuk mencapai target itu,” jelasnya.

Di jelaskan lagi pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi dengan cara menjaring konsumen. Dari salah satunya adalah menyiapkan hadiah motor, di persembahkan untuk pembeli yang beruntung mendapatkannya.

Temukan info lebih lengkap seputar Booth Stand

Target Tinggi Para Panitia PRJ 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar