Sabtu, 14 Mei 2011

Yahoo Messenger (YM)

Status Yahoo Messenger Di Blog - Hujangede Online posting lagii nih, sudah lama gak posting karna beberapa hari kemarin blogger maintence (perbaikan), dan sekarang bisa posting lagii deh , karna , blogger sudah maintence nya, hhe , dan sekarang Hujangede akan posting artikel Status Yahoo Messenger Di Blog ,


Apa sih Yahoo Messenger itu?
Yahoo Messenger (sering disingkat “Y!M” atau “YM”) merupakan program pengirim pesan instan populer yang disediakan oleh Yahoo.

Yahoo Messenger tersedia secara gratis dan dapat diunduh serta diakses menggunakan Yahoo! ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail.

Yahoo telah mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk bergabung dalam jaringan instant messenger. Hal ini mengakibatkan Yahoo! Messenger dapat berhubungan dengan layanan .NET Messenger milik Microsoft. Layanan ini mulai berfungsi sejak 13 Juli 2006.

Dan sekarang Yahoo Messengger sudah meliris Yahoo Messengger 11 Beta . Bagi yang mau Download Clik Link Di Bawah Ini.
Yahoo Messengger 11 Beta : Download



Yahoo Messenger Di Blog
Apa Sih Pentingnya Status Yahoo Messengger Di Blog?
Apa Sih Gunanya?
Yahoo Messengger Di blog berguna untuk pengunjung bila ingin ngobrol dengan admin tentang pembelian,Bisnis Blog, DLL. dan mempermudah bertanya ke pada pemilik blog mengenai hal yang kurang paham atau ada hal-hal yang kurang jelas karena data tidak lengkap.

Bagi pemilik blog ,status yahoo mesengger tentu berguna untuk mengakrabkan dengan pengunjung blog tersebut dan juga menunjukkan bahwa blog tersebut dirawat,atau ada yang mau ditanyakan tentang posting .
Dan bila anda ingin memasang Yahoo Messenger Di Blog Silahkan Masuk Artikel :

Artikel : Cara Membuat Status YM di Blog



Cara Memasang Widget YM Di Profil
Apa Sih Pentingnya Cara Memasang Widget YM Di Profil ?
Widget YM Di Profil ini penting nya supaya pengunjung bisa tau siapa Pemilik Status YM Di blog itu, dengan menambahkan Widget YM Di Profil pengunjung bisa tau , bahwa pemilik Status YM Di Blog Itu Adalah yang tertera Di Profil. dan dengan cara memasang widget ym di profil anda tidak akan boros widget , jadi anda hanya pasang widget YM ditempatkan Di Profil.
Bagi Yang Mau pasang widget YM Di Profil Masuk Link Di Bawah Ini.

Artikel : Cara Memasang Widget YM Di Profil

Akhirnya Postingan Yahoo Messenger (YM) Selesai Dan Semoga Bermanfaat

Yahoo Messenger (YM) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar