Selasa, 14 Juni 2011

AHM Ambisius Akan Target 10000 Penjualan Pada Event PRJ

PT Wahana Makmur Sejati, dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang, kembali berpartisipasi pada pesta tahunan Pekan Raya Jakarta yang resmi dibuka hari ini (9 Juni) hingga 10 Juli 2011. PT Wahana Makmur Sejati masih mengandalkan produk skutik untuk mengejar target penjualan yang ditetapkan 10.000 unit, naik dari sebelumnya 8.264 unit (dari target semula 6.000 unit).





Kalau tahun lalu Scoopy berhasil menjadi primadona, kini WMS mengandalkan produk matik terbaru Spacy, yang memiliki kapasitas bagasi 18 liter dan bisa menyimpan helm full face. Termasuk PCX baru dengan warna white shadow ikut pula meramaikan stand Honda.

Menurut data WMS, periode Januari-Mei 2011, total transaksi jual beli motor skutik Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang menyentuh 89.050 unit atau berkontribusi 59 persen terhadap total penjualan skutik Honda. "Minat masyarakat terhadap produk skutik Honda terus meningkat. Faktor kepercayaan masyarakat tersebutlah yang memacu Honda untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas," ujar Direktur Utama WMS Robbyanto Budiman dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Selain Spacy, produk line up Honda yang hadir pada PRJ kali ini di antaranya adalah Honda CBR 250R, Scoopy, BeAt, Revo AT, PCX, New Megapro, Tiger, CS1, Revo Series, Blade Series, dan Supra X 125 Series. Bukan sekadar penjualan sepeda motor, WMS pun menghadirkan painting shop, penjualan suku cadang, hingga penyediaan berbagai aksesori sepeda motor Honda.


Baca selengkapnya – jual beli motor

AHM Ambisius Akan Target 10000 Penjualan Pada Event PRJ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar