Kamis, 09 Juni 2011

Investasi Property Cara Cerdas Memutar Uang

Bagi sebagian besar orang yang baru mengenal bagaimana bisa menghasilkan uang, investasi jual beli property kemungkinan besar bukan menjadi salah satu pemikiran atau termasuk cara untuk mengelola uang. Jikalau di survei, mungkin berinvestasi property tidak mendapatkan pilihan sama sekali. Sebaliknya, alternative lain seperti membuka buku tabungan, berbelanja barang idaman, memberi uang kepada orang tua, mentraktir teman, akan menjadi pilihan tingkat atas.


Namun, setelah beberapa tahun, jikalau mau jujur dan terbuka, orang yang mengivestasikan uangnya di property, adalah sedikit kalangan orang yang memilih cara cukup bijaksana untuk mengelola uangnya. Ada beberapa alasan dasar yang gampang di mengerti, namun sering tidak di sadari:

· Investasi di property atau tanah, hampir 100% tidak akan turun.

· Survei membuktikan, hampir 90% orang yang kaya di dunia ini, memiliki asset property dan tanah di mana mana.

· Kekayaan dari property biasanya lebih bersifat sustainable, alias bisa bertahan jangka panjang, berbeda dengan asset di kertas, seperti saham yang nilainya bisa jatuh sampai hampir nol.

· Di dunia ini penduduk sampai saat ini makin tetap bertambah, ini berarti, tanah akan relatif menjadi semakin sempit, karena pada dasarnya luas tanah tetap (supply tetap), sementara demand terus naik.

Tentu masih banyak hal hal lain yang bisa mendukung hal di atas, namun kiranya fakta diatas cukup untuk mendukung, mengapa kita harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di property sebagai cara bijaksana mengelola uang.

Temukan info lebih lengkap seputar jual beli property

Investasi Property Cara Cerdas Memutar Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar