Jumat, 10 Juni 2011

Manfaat Spa Batu Mulia


Diketahui dari berbagai sumber kalau ternyata mutiara, berlian, rubi dan safir bukan hanya untuk mempercantik penampilan seorang perempuan. Beragam batu mulia ini bisa pula mempercantik perempuan dalam bentuk krim, lulur, dan minyak. Yuk, buktikan sendiri dalam berbagai perawatan paket spa yang membuat kulit mengilap ini.

Facial Berlian

Saat digunakan sebagai lulur, serbuk berlian bisa memperbaiki, menghaluskan dan menyemir kulit berkilau, memperlambat proses penuaan, dan membantu kulit berkilau seperti berlian.

Lulur Mutiara

Selama berabad-abad, perempuan sudah memakai mutiara untuk membuat kulit mereka berkilau. Bubuk mutiara disebut-sebut bisa membantu proses pemulihan alamiah kulit, membantu menjaga penampilan yang segar dan awet muda, sehingga populer dalam bahan perawatan spa.

Facial Ambar

Batu-batuan berwarna madu yang berasal dari fosil resin pohon sudah lama dianggap berkhasiat menyembuhkan penyakit.

Perawatan Safir

Selama berabad-abad, di berbagai peradaban, safir dianggap mewakili kedamaian dan ketenangan, memberikan efek penyembuhan dan kesejukan bagi mereka yang mengenakannya.

Facial Delima dan Zamrud

Batu delima (ruby) diasosiasikan dengan stimulasi dan vitalitas, dan facial yang menggunakan bebatuan merah ini dipercaya akan merevitalisasi kulit yang kering dan keriput. Zamrud (emerald) adalah simbol kekuatan dan keseimbangan serta memiliki efek menghilangkan racun tubuh.

Temukan info lebih lengkap seputar paket spa

Manfaat Spa Batu Mulia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar