Jumat, 10 Juni 2011

Mengenal Koleksi Unik Flat Shoes


Sepatu Wanita – Sepatu wanita dgn hak datar atau flat shoes sangat nyaman dikenakan utk sehari-hari. Biasanya sepatu jenis ini dikenakan saat santai. Pakaian apa pun cocok dipadukan dgn flat shoes, asalkan sesuai warna dan modelnya dgn busana Anda. Hindari pemakaian sepatu datar dgn rok selutut, karena outfit Anda akan terlihat berat pada bagian bawah dan membuat kaki terlihat lebih pendek.

Berikut flat shoes yg dapat melengkapi kesempurnaan gaya Anda:

Valentino Flat Shoes
Musim panas merupakan saat yg tepat menggunakan flat shoes. Sepatu balerina keluaran label Valentino ini memiliki bentuk yg cukup unik, feminin dan klasik karena terdapat gabungan dari potongan lace yg telah diukir dgn cantik pada sekitar permukaan sepatu. Sepatu seharga Rp 4,5 juta tersebut tersedia dalam warna pastel.

Stella McCartney Flat Shoes
Setiap wanita membutuhkan sepasang sepatu flat yg anggun. Flat shoes motif leopard keluaran rumah mode Stella McCartney yg berbahan satin ini, dihargai Rp 3,9 juta.

Giuseppe Zanotti Flat Shoes
Memasuki musim panas, tidak ada salahnya mengenakan alas kaki yg sedikit memberikan sentuhan glamor. Flat shoes yg didesain oleh maestro sepatu ternama, Giuseppe Zanotti menunjukkan kemewahan.

Chloe Flat Shoes
Penampilan Anda tentu akan lebih chic bila mengenakan flat shoes dari Chloe. Sepatu wanita yg memiliki desain simpel ini sesuai dikenakan utk kegiatan formal dan non formal. Utk menambah keanggunan sepatu berwarna nude ini, Anda dapat padankan dgn rok mini, blus motif dan aksesori kalung. Sepatu wanita ini dibandrol dgn harga Rp 3,4 juta.

Jimmy Choo flat shoes
Sepatu wanita datar keluaran Jimmy Choo ini akan memberi kesan sophisticated di setiap penampilan Anda. Sepatu seharga Rp 2,9 juta yg terbuat dari kulit ular dapat menambah gaya modern dan chic Anda bila dipadukan dgn outfit yg simple dan warna-warna yg clean.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Sepatu Wanita

Mengenal Koleksi Unik Flat Shoes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar