Rabu, 02 November 2011

4shared - Free File Sharing and Storage

4shared adalah salah satu penyimpanan berkas atau biasa di sebut hosting dalam jaringan. 4shared yang di dirikan pada tahun 2005 oleh seseorang dari dari ukraina yang bernama Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4shared sampai sekarang sudah mempunyai pengguna kira-kira 5.300.234 dan total kunjungan perhari mencapai 11.000.222.

Setiap hari 4shared ini menyimpan 940TB dan mentransfer 317TB transfer berkas. Bayangkan saja seberapa besar server yang telah dimiliki 4shared, mungkin gak usah dibayangin kali ya. Ini masih 4shared belum google dan fb (facebook) servernya.


Disini bukan menyajikan download mp3 4shared atau video namun ini hanya buat pengetahuan saja bagi anda yang belum mengetahui mengenai salah satu hosting terbesar di dunia ini. Di 4shared bukan hanya mp3 dan video saja melainkan disitu menyajikan cheat games seperti MainCit, Galaxi Cyber dan Icadgodlike jika tidak percaya silahkan untuk mencoba sendiri mencari cheat game disitu.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share kepada anda, mungkin jika ada tambahan tentang 4shared ini anda bisa menambah lewat kolom komentar dibawah ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada anda, karena telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog kecil saya. Jangan lupa untuk mengikuti berita terkini tentang pengetahuan teknologi lainnya karena dijamin lebih seru lagi melebihi 4shared.

Rating: 3.5

4shared - Free File Sharing and Storage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar