Rabu, 02 November 2011

Hujangede Online Hadir Kembali

Hujangede Online Hadir Kembali - setelah sekian lama blog Hujangede Online ini tidak aktif/tidak memosting karna ada halangan, halangan tersebut karna saya adalah anak brandalan yang suka ke luar kota dan membawa uang sedikit, setelah sekian lama tidak aktif saya (mukti) akan memberikan cerita tentang saya di luar kota dan di kota saya saat beraktifitas di luar rumah.

Foto saya saat Kumpul Lowrider
ini saya akan share foto - foto saya saat di luar kota yaitu di kota BANDUNG saat melihat band S.I.D(Superman Is Dead) karna saya adalah fans berat nya superman is dead dan saya dinamakan outSIDer untuk laki2 dan LadyRose untuk Perempuan.
Nih foto-foto saya saat berfoto bersama outSIDer Bogor-Sukabumi-Cianjur-Indramayu .



Coba Tebak Saya Yang Mana???
itu adalah foto saat saya pergi ke bandung untuk melihat S.I.D
dan saya juga punya foto juga saat saya bersama komunitas SUKABUMI CITY LOWRIDER di kota ku. itu adalah komunitas sepeda Lowrider
bagus kan lowrider di atas...
ini saya punya foto - foto saat saya bersepeda(goes...goess...goess...
saat kumpul lowrider di lapdek

coba saya yang mana??? hahah.

Sekian dari artikel Hujangede Online Hadir Kembali

Hujangede Online Hadir Kembali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar