Kamis, 10 November 2011

Waptrick - Games Online di waptrick.com

Waptrick. Buat para penggemar games di handphone pasti semua sudah mengetahui situs Waptrick ini. Bukan hanya hanya permainan saja yang bisa di download secara gratis disana, namun disitus www.waptrick.com juga menyajikan musik, ringtone, wallpaper, animasi, video dan semua disajikan secara gratis alias tidak di pungut biaya.

Mungkin bagi anda yang belum mengetahui mengenai waptrick.com ini cuman bisa dibuka melalui handphone saja, jadi jika anda membuka melalui komputer atau laptop memang masih bisa namun cuman memasuki halaman depannya saja dan anda nanti akan disuruh membuka melalui handphone anda masing-masing.


Waptrick ini menyajikan games-games yang menarik yang dapat di download secara online, seperti halnya game online yang dari gemscool yakni point blank. Namun di waptrick.com tidak menyajikan game online melainkan game khusus handphone jadi jika anda ingin mencoba game online yang seru anda bisa mencoba ayodance, games yang lagi ngetop saat ini. Jika dibandingkan dengan point blank yang jelas sangat berbeda, dari kategori saja sudah berbeda. Tinggal kita saja mana game yang cocok untuk dimainkan.

Mungkin sampai disini dulu untuk informasi mengenai www.waptrick.com, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk tetap mengikuti berita terkini seputar informasi mengenai games, karena saya akan mengulas habis informasi seputar game. Saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sekali lagi mohon di ingat jangan membuka situs ini di komputer atau laptop anda melainkan di handphone langsung saja menuju Waptrick.

Rating: 3.5

Waptrick - Games Online di waptrick.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar