Selasa, 20 Desember 2011

Lost Saga - Game Lost Saga Online Indonesia

Game Lost Saga Online Indonesia . situs penyedia game online yaitu Gemscool meluncurkan game baru lagi yaitu game Lost Saga, yang setelah nya yaitu game Point Blank, Atlantica, Mako Online, FreeStyle, Apocalyps, Yulgang. dan sekarang mengeluarkan Game Lost Saga Online Indonesia, dan Hujangede Online share Game ini gratis khusu buat anda, game ini menurut saya rame, mengasikan, Game lost saga ini berbasis Casual Free-to-Play 3D Action Online Game yang dikembangkan oleh IO Entertaiment dari Korea.Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai HERO DARI MITOS, LEGENDA, FANTASY DAN SCI-FI BERKUMPUL! dari seluruh dunia.

Gemscool, sebagai salah satu publisher paling sukses saat ini berkat FPS Online Point Blank yang juga baru saja memenangkan Best Shooter Online 2010 dalam GameQQ Readers Awards, tidak mau ketinggalan dan mengumumkan produk terbarunya di awal tahun ini, yaitu sebuah Action MMORPG Lost Saga. Yang mungkin akan menggebrakkan game online di tahun tahun berikutnya.

Lost Saga - Game Lost Saga Online Indonesia

Bagaimana Cara Bermain Lost Saga Online Indonesia ?


Karakter Lost Saga Online Indonesia ?


Karakter di Lost Saga akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang dibagi dalam lima kategori: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya. Pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan Item Mall.

Game Modes Di Lost Saga Indonesia Online?

Relic Hunting : disini para heroes berkumpul untuk mendapatkan harta karun yang terpendam bisa berupa uang ataupun Epic Gears dan bisa juga G-Cash

Crusade : Crusade adalah mode PvE (Player versus Environment) dimana pemain bersama-sama akan menghadapi serangan monster dari anak buah sampai boss.

Power Stone : Dalam mode ini setiap tim memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang.

Crown Control : Dalam mode ini kedua tim memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point menjadi pemenang.

Fishing Mode : Lelah bertarung dan ingin istirahat sejenak tetapi tetap berada di dalam Lost Saga bersama teman lainnya? Waktunya memancing.

Boss Raid : dalam mode ini semua heroes bertarung untuk menjadi BOSS,Boss Raid menawarkanmu kesempatan untuk menjadi boss yang sangat perkasa, mengecilkan lawan dan menjadi sekuat 10 hero! Semakin banyak hero yang dapat kamu kalahkan saat menjadi boss, maka kamu akan semakin kuat.

Prisoner Mode : Dalam Mode Prisoner, ada dua cara untuk menang: kalahkan lawan atau sandera mereka. Jika kamulah yang menjadi sandera, jangan panik! Teman timmu dapat membebaskanmu dan memotong talinya dengan sebuah serangan. Bagaimanapun, jika kamu tanpa sengaja terjatuh atau berhasil dikalahkan kamu harus menunggu hingga ronde selanjutnya untuk menolong teman timmu

Soccer Mode : Dalam Soccer Mode, pemain dibagi menjadi dua tim, yaitu tim merah dan biru. Mode yang seru dan gila-gilaan karena pemain berusaha memasukkan bola ke gawang lawan. Heroes tidak dapat saling melukai, mereka hanya bisa menargetkan bola. Game ini akan berhenti jika salah satu tim memenangkan tiga gol.

Map di Dalam Lost Saga Online Indonesia ?

didalam game lost saga ini dapat map untuk pemain, yaitu ada 13 map yaitu:
Pirate Bay, Wild West, Refinery, Boot Camp, Enchanted Forest, Ancient Ruins, Skyscraper, Crystal Rift, SkyCastle, Matrix, Starbase, Volcano, dan Waterpark

Semoga game ini jauh dari segala Cheat Lost Saga Online Indonesia.saya juga menyediakan link untuk mendownload game Lost Saga Oline:

untuk mendonload game lost saga ini silahkan clik link di bawah ini:


NB: Add Lost saga ku juga ya yaitu dengan Nick
    Nick Lost saga : HUJANGEDE
cukup segitu dulu artikel tentang Lost Saga - Game Lost Saga Online Indonesia  dari saya Semoga bermanfaat.jangan lupa untuk baca juga artikel : Didi Games - Games Online Gratis di didigames.com

Tag: Lost Saga Indonesia Online, Lost Saga Online, Cheat Lost Saga. Lost Saga, Gemscool Lost Saga, Gemscool, Lost Saga Online Indonesia, Lost Saga Terbaru,,.

Lost Saga - Game Lost Saga Online Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar