Kamis, 01 Desember 2011

Menganal Manfaat dari GPS


GPS Surabaya – banyak orang mengenal gps tapi belum banyak yg dapat memaksimlkan manfaatnya, berikut ini bermacam-macam fitur gps dgn segala bentuk dan manfaatnya


Kompas dan Penunjuk Jalan
GPS banyak juga digunakan sebagai alat navigasi seperti kompas. Beberapa jenis kendaraan telah dilengkapi dgn GPS tuk alat bantu navigasi dgn menambahkan peta, sehingga dapat digunakan tuk memandu pengendara mengetahui jalur yg sebaiknya dipilih tuk mencapai tujuan yg diinginkan. Salah satunya gps Surabaya mempunyai layanan monitoring map yg dapat digunakan di berbagai negara di belahan dunia lain, sehingga produk GPS Surabaya sangat layak dan dapat digunakan di Indonesia dgn pemetaan yg sangat akurat tuk membantu anda memantau situasi dan denah jalan di berbagai daerah di Indonesia.




Militer
 
GPS digunakan tuk keperluan perang, seperti menuntun arah bom, atau mengetahui posisi pasukan berada. Dgn cara ini maka kita bisa mengetahui teman dan lawan tuk menghindari salah target ataupun menentukan pergerakan pasukan.
         
GPS sebagai Teman Berolah Raga
GPS yg didesain tuk mendampingi kita berolah raga. Software ini mencatat segala parameter saat kita beraktivitas, mulai dari jarak dan waktu tempuh, kecepatan dan kecepatan rata-rata, jumlah kalori dan lain sebagainya.

Info terkait seputar gps
GPS Surabaya

Menganal Manfaat dari GPS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar