Kamis, 01 Desember 2011

Piranti Printer Kini Semakin Lengkap


Printer kini tak lagi hanya berfungsi sebagai alat mencetak saja. Saat ini sejumlah tipe yang ada juga bisa berfungsi sebagai scanner dan fotokopi, sehingga membuat kemampuan mesin printer makin beragam. "Printer memang makin tambah canggih sekarang ini. Bahkan, harga jualnya relatif terjangkau oleh konsumen," ungkap Rere salah satu punggawa Air 1 printing supplies yang sudah fasih benar menangani urusan printerDi pasaran, printer yang memiliki kemampuan lebih ini ada beberapa merek pilihan. Salah satunya adalah keluaran HP Deskjet 1050 All-in-One yang merupakan mesin printer dengan harga jual cukup terjangkau karena ditawarkan kurang dari Rp 1 juta per unit.

Ia menambahkan, selain merek tersebut, di pasaran juga ada sekitar lima pilihan merek yang rata-rata memiliki kemampuan lebih dari hanya sekadar mencetak saja. Hal sama diungkapkan Deni Setiawan, pebisnis sejenis lainnya. Ia mengatakan, saat ini kemampuan maupun harga produk printer sudah makin canggih dan ekonomis. Merek dan jenis printer pun beragam, sehingga cukup menguntungkan konsumen. "Membeli printer, konsumen tinggal pilih produk mana yang bermutu. Tinggal disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki," katanya.

Ia menambahkan, selain harga printer yang makin terjangkau, harga tinta original pun makin murah. Semua itu, akan sangat membantu konsumen dalam hal berbagai pekerjaan yang identik dengan perkantoran maupun pendidikan.

Info terkait - Air 1 printing supplies

Piranti Printer Kini Semakin Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar