Senin, 09 April 2012

Foto Profil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang lagi marak diperbincangkan di media dan menjadi sorotan publik. Nikita Mirzani model yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh di TAKE ME OUT yang ditayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia. Dengan wajahnya yang menarik, dia ditarik menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Nikita juga mulai menerima banyak tawaran menjadi model dalam berbagai bidang.

Nikita yang berdarah padang ini sempat menghebohkan publik akibat kasus pemukulan yang dituduhkan kepadanya kepada mantan kekasihnya Kiky The Potters. Namun belum sempat masalah ini clear, muncul kabar bahwa Kiky The Potters juga melakukan pemukulan kepadanya. Masalah ini sempat berbuntut panjang sampai akhirnya bisa diselesaikan.

Namun demikian, model yang kerap muncul di majalah dewasa ini ternyata belum usai mengukir cerita. Baru padam masalahnya dengan Kiky The Potters, muncul berita meresahkan tentang fot-foto mesranya dengan Andrew Andhika. Walaupun awalnya membantah bahwa orang dalam foto itu adalah mereka, akhirnya keduanya mengaku bahwa foto itu adalah gambar mereka. Namun mereka berkilah bahwa foto itu dibuat hanya untuk lucu-lucuan.

Selain permasalahannya dengan artis lain, Nikita juga sempat menghadapi masalah akibat kecelakaan yang menimpanya sebanyak dua kali berturut-turut. Kecelakaan kedua rupanya membuat Nikita shock karena pengendara sepeda motor yang ditabraknya mengalami luka cukup parah, dan mobil yang dikendarai Nikita sempat penyok di bagian depan.








Itu tadi sedikit informasi mengenai biodata, profil dan foto Nikita Mirzani. Semoga berita terkini kali ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai Nikita Mirzani.

Foto Profil Nikita Mirzani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar