Selasa, 08 Mei 2012

Kisaran Kredit Untuk Motor Honda Spacy






Kredit Motor Honda – Pemilihan motor yang disesuaikan oleh penggunanya menjad pihak pabrikan berlomba-lomba menawarkan fitur-fitur baru demi melengkapi kebutuhan sang pemiliki.  Salah satunya adalah Terobosan yang dilakuakn PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia, Honda Spacy Helm-In memiliki kapasitas tangki bagasi yang luas hingga 18 liter mampu menaruh hel dalam bagasi dengan full helm motor.

Tak hanya Honda Spacy Helm-In juga menawarkan kenyamana berupa tempat duduk yang lebih lebar, nyaman, dan ergonomis untuk kenyamanan sang pengendara.  Fitur lain yang dimiliki adalah Automatic Headlight On yang otomatis menyalakan lampu pada saat mesin hidup. Fitur lain yang ada pada Honda Spacy ini adalah tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet.

Untuk kepemilikan dan pembayaran motor honda spacy bisa dilakukan dengan cash atau dengan kredit motor honda spacy, namun pembayaran melalui kredit motor honda spacy menjadi pilihan yang paling sering digunakan, disamping belum tersedianya uang dalam bentuk tunai, kredit motor honda spacy bisa disesuaikan dengan sang pemilik.

Untuk setiap kredit motor honda spacy tentunya berbeda satu cabang dengan cabang lain, hal itu bisa dipengaruhi oleh promo dan peket kredit motor honda spacy yang ditawarakan dari setiap cabang ataupun pihak leasing. Namun dibawah ini gambaran secara umum kredit motor honda spacy yang biasa ditawarkan oleh pihak dealer ataupun leasing






Info terkait:

Kisaran Kredit Untuk Motor Honda Spacy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar