Selasa, 15 Mei 2012

Zodiak Cancer Hari Ini

Zodiak Cancer. Bagi anda yang ber Zodiak Cancer, dibawah ini ada Ramalan Bintang Zodiak Cancer untuk hari ini. Langsung saja anda lihat dibawah ini zodiaknya.


Ramalan Zodiak Cancer


Sebetulnya dia adalah tipe pemalu dan menyukai musik dengan nada yang selalu berubah-ubah. Dia benci diomongin dan digosipin orang lain. Kalau tahu, dia bakal sebel. Saran nih, puji penampilannya. Soalnya, mood-nya bisa berubah sampai 180 derajat sehingga tambah menyenangkan. Dia buka tipe pencemburu kok, tapi cenderung posesif.

Sifat dan Karakter Zodiak Cancer


Ramalan Bintang cancer mengatakan bahwa pemiliknya memiliki sifat mudah tersinggung dan sangat perasa. Tapi yang membuat kagum dari pemilik bintang cancer adalah kemampuannya dalam mempengaruhi orang lain. Jika dia merasa sedang sedih dia mampu membuat orang-orang disekelilingnya juga ikutan bersedih. Begitu halnya saat dia tertawa, marah maupun kecewa dsb.

Secara umum orang cancer memiliki kemauan yang sangaat keras. Umpamanya dia punya pacar…dia akan mempertahankannya dengan sepenuh jiwa dan raga. Begitu juga dia tidak sudi jika barang miliknyanya diambil paksa oleh orang lain.

Dengan kemauan yang keras, dia itu tidak akan tertarik dengan progam cepat kaya, cepat lulus dsb. Pemilik ramalan bintang cancer akan lebih memilih mencapainya dengan perlahan-lahan. Pokoknya motivasi hidup mereka paling T.O.P

Kemampuan utama bintang cancer adalah daya ingat yang boleh dikata sangat kuat. Pokokonya mereka akan mampu mengingat masa lalu dengan sangat baik sekali. Dan sangat pintar dalam pelajaran hafalan.

Mereka juga sanggup melindungi diri sendiri dan melarikan diri dari bahaya. Serta tangguh dalam menahan perasaan kecewa atau sakit hati. Jadi nggak perlu deh sebuah nasihat cinta untuk mereka.

Bagaimana ramalan bintang cancer dalam hal cinta.

Bintang cancer termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal mencari pasangan. Mereka akan sangat berhati-hati dalam memilih calon suami maupun istri. Tips cintanya itu hanya satu, mereka biasanya mencari pasangan yang memiliki hati berjiwa lembut dan penyabar.

Setelah mempunyai anak dan suami/istri mereka betul-betul mencintai mereka. Sama halnya dengan ramalan bintang taurus yang sangat menyayangi anak mereka. Tapi Cancer agak berlebih-lebihan dalam menjaga anak-anaknya.

Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Yah itu tadi Zodiak Cancer Hari Ini semoga bermanfaat bagi anda semua.

Rating: 4.5

Zodiak Cancer Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar