Jumat, 29 Juni 2012

Alasan Sederhana Mengapa Tas Branded Dalam Negeri Tetap Di Sukai


Mungkin anda akan setuju jika kita bilang tas ransel bodypack merupakan salah satu tas ransel karya anak negeri yang cukup nyaman dan awet untuk digunakan. Sejatinya tas yang di peruntukan bagi kaum adam ini memang terkenal karena mempunyai model dan desain yang sangat apik dan maskulin, dibuat dari bahan pilihan yang kokoh dan kuat sehingga tetap menjamin keawetan tas ini untuk di gunakan selama bertahun-tahun kedepan.

Bagi para pecinta tas, tas bodypack sendiri memang terkenal akan modelnya yang macho, makanya tak salah jika bodypack sendiri menyasar segmen anak lelaki dan pria dewasa sebagai pangsa pasar terbesar mereka saat ini, karena dipercaya selera pria itu gak gampang berubah dan lebih terarah ketimbang tas wanita yang selalu berganti trend dan berubah-ubah, maka bodypack pun pede dan nyaman bermain di segmen yang cukup gemuk ini.

Bodypack sendiri diproduksi oleh perusahaan dalam negeri lho, PT.Eksonindo Multi Product Industry yang telah sukses membuat beberapa merk tas seperti Export, Eiger, Neosack, Dll dan sekaligus mengexportnya ke beberapa Negara maju di dunia seperti Singapura, Filipina, Dan Jepang. So untuk urusan kualitas dan brand, bodypack termasuk salah satu tas terbaik yang wajib anda miliki


Artikel terkait – Harga Tas Bodypack, Eiger Dan Export Memang Sangat Beralasan

Alasan Sederhana Mengapa Tas Branded Dalam Negeri Tetap Di Sukai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar