Jumat, 29 Juni 2012

Di Penghujung Hari Raya, Rental Mobil Murah Mulai Bebenah


Lebaran masih menyisihkan 2 bulan lagi lho, tetapi jangan salah..bagi mereka yang berbisnis di dunia Rental Mobil Murah, karena diyakini 2 bulan sebelum lebaran merupakan masa yang tepat bagi para pengusaha rental mobil untuk mempersiapkan dan menambah jumlah armada mereka untuk keperluan dan libur panjang Hari Raya Idul Fitri nantinya.

Jenis jasa seperti Rental Mobil Murah pada saat menjelang hari raya idul fitri memang sangat di butuhkan oleh sebagian orang yang ingin mudik dan berlibur tentunya, biasanya seminggu sebelum hari H, para penyewa sudah terlebih dahulu membooking mobil yang mereka pilih untuk digunakan pada saat lebaran dan liburan mudik tiba. Maka dari itu tak pelak jika banyak para pengusaha rental mobil murah merasakan keteteran dengan tingginya permintaan sewa mobil yang kerap ramai saat jelang akhir bulan ramadhan.

Untuk tarifnya sendiri sebenarnya berbeda-beda dari satu rental ke rental lainya, yang jelas kebanyakan dari mereka hanya mau menerima jenis sewaan dengan paket perminggu, bukan perhari..dan itupun biasanya tetap di pesan sekalipun harga yang ditawarkan naik lebih tinggi hingga 30-50% dari tariff sewa mobil normal tentunya. Ya wajar saja, sebab bagi warga daerah yang berdomisili di Jakarta, moment pada saat libur mudik lebaran merupakan moment yang tepat untuk pulang ke kampung halaman untuk sekedar bersilahturahmi dengan hsisti taulan dan kerabat serta sanak keluarga. So bagi mereka yang mempunyai buget berlebih, harga mahal dannaik bukan masalah, toh kenyamanan dan keamanan si pemudik tetap terjamin hingga tempat tujuan…

So sudah siapkah sist untuk mudih tahun ini??

Di Penghujung Hari Raya, Rental Mobil Murah Mulai Bebenah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar