Selasa, 19 Juni 2012

Penyebab Mahalnya Harga Tiket Pesawat Garuda Airlines

Pernahkah teman anda mengeluh kalau Harga Tiket Pesawat garuda itu jauh lebih mahal dari harga tiket pesawat maskapai lainnya? Padahal jadwal dan rute penerbangannya sama! Jawabanya mudah, karena Service dan Pelayanan maskapai Garuda Indonesia Airlines (GIA) itu adalah yang terbaik di negeri ini.

Memang tak terbantahkan dari dulu hingga sekarang bahwa harga tiket pesawat garuda Indonesia itu memang jauh lebih mahal dari harga tiket dengan penerbangan sejenis dengan kelas yang sama pula, bukan tanpa sebab harga tiket yang di bandrol oleh maskapai GIA memang cukup tinggi, karena sejatinya kualitas dari pelayanan mereka memang berbanding lurus dengan harga yang diberikan. Maka dari itu jika anda seorang yang sangat mobile dan kerap menggunakan pesawat terbang sebagai salah satu sarana transportasi wajib anda kemanapun anda pergi, maka Garuda Indonesia bisa dibilang adalah pilihan yang paling atas dan paling akhir yang harus anda cantumkan dalam list anda.


Dari survey yang dilakukan oleh suatu lembaga independen penerbangan dan kepuasan konsumen, Garuda Indonesia ternyata menempati posisi paling atas dalam hal kualitas pelayanan dan kenyamanan..Sebanyak 80% testimony positif di kantongi oleh maskapai berlambang kepala garuda ini, maka tak salah jika pada awal tahun 2012 ini, Garuda Indonesia Airlines berhasil meraih penghargaan sebagai Maskapai No.1 terbaik di dunia, menyisihkan beberapa kandidat kuat dari belahan Negara Benua Eropa dan Benua Amerika serta Asia. Tentu hal tersebut semakin menambah panjang daftar penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh maskapai kebanggan rakyat Indonesia ini.

So tidak ada salahnya jika anda sesekali harus mencoba sendiri bagaimana rasanya terbang dengan salah satu maskapai terbaik dan no.1 di dunia, Garuda Indonesia Airlines

Penyebab Mahalnya Harga Tiket Pesawat Garuda Airlines Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar