Senin, 09 Juli 2012

5 Hal Penting Modeling Agency

Agency Modeling tidak Pernah Meminta Uang, agency modeling yang baik dan profesional tentunya tidak pernah memungut bayaran dari para calon model, melainkan agency modeling tersebut membentuk para calon model menjadi model profesional. Kalaupun ada pemungutan biaya itu tentunya sebagai bentuk pembayaran atas jasa mereka menjadi calon model tersebut menjadi model profesional

  • Agency modeling yang profesional tidak akan meminta uang kepada Anda pada saat Anda melakukan audisi saat masuk ke dalam suatu agency model. Bahkan sudah semestinya mereka akan membiayai Anda hingga Anda menjadi model profesional yang mempunyai cukup banyak pengalaman atau porto folio.

  • Hal terpenting lainnya dari sebuah agency modeling profesional, mereka tidak akan pernah memberikan sogokan atau uang pelicin kepada suatu brand tertentu. Mereka mengajukan para model kepada suatu brand berdasarkan profesionalitas model yang bersangkutan dan sesuai atau tidak karakter model tersebut terhadap suatu brand.

  • Untuk kesekian kalinya, bahwa agency modeling ternama dan sudah profesional tidak pernah menutut pembayaran kepada para calon model, justru mereka mengeluarkan biaya untuk pembentukan para model tersebut menjadi model terkenal, profesional dan memiliki jam terbang yang tinggi.
  • Para ageny modeling ternama mencari bakat – bakat terpendam untuk model dengan cara mengadakan audisi, atau mendatangi sekolah, kampus bahkan mal – mal untuk mencari bibit – bibit model yang dapat mereka kembangkan menjadi model profesional.
  • Para agency modeling yang sudah profesional tidak akan pernah meminta para calon model untuk berpose atau beriklan dengan pose yang syur, hanya mereka model yang sudah berpengalaman dapat melakukan hal tersebut tentunya dengan nilai – nilai estetika dan artistik yang tinggi. ejr

5 Hal Penting Modeling Agency Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar