Selasa, 17 Juli 2012

Baju Batik Modern Ala Korean Style Sedang Di Gandrungi Di Tanah Air

Batik merupakan satu-satunya baju asli Indonesia yang membuat perbedaan antara si kaya dan si miskin menjadi suatu persamaan, batik memang Seni dan budaya asli Indonesia yang bisa membanggakan para pemakainya. Dengan Kombinasi desain dan corak yang apik, batik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi tiap orang yang melihatnya, tak ayal Malaysia pun sangat bermimpi untuk memiliki budaya asli Indonesia ini.



Dewasa ini, batik tak hanya melulu bicara dengan desain yang monoton dan itu-itu saja lho..banyak batik yang beredar di pasaran mempunyai desain dan corak yang unik serta menarik di tawarkan dengan harga yang sangat bervariasi, model baju batik modern saat ini pun banyak yang berkiblat pada jenis pakaian anak muda pada umumnya. Sebut saja demam baju Korea yang kontan membuat banyak pengerajin baju batik banting setir mengubah gaya baju anak muda tersebut di selingi dengan corak batik yang khas dan kontemporer


Meskipun coraknya telah mengalami perubahan yang signifikan, tetapi model baju batik modern seperti ini memang sangat di terima oleh pasar pada umumnya, wajar saja karena segmen baju batik modifikasi ini memang mengincar kelas anak muda yang berani tampil beda tetapi tetap berbudaya..


So apakah anda termasuk orang yang sangat perhatiaan dengan kebudayaan Indonesia??anda bisa mencoba batik jenis ini tentunya jika berminat.

Artikel terkait – Banyaknya Pilihan Model Baju Batik Modern Untuk Kerja

Baju Batik Modern Ala Korean Style Sedang Di Gandrungi Di Tanah Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar