Senin, 30 Juli 2012

Baju Korea Anak Laki-Laki Dengan Modifikasi Simple Nan Etnik


Apa yang brosis pikirkan jika melihat baju korea anak laki-laki ? pastinya koment yang pertama kali muncul adalah “Jangkis dan seksi”, ya itulah yang sering di katakana segelintir orang apabila melihat seorang lelaki menggunakan trend fashion Korean style. Memang bukan tanpa alasan mengapa koment dan stigma Jangkis kerap di selipkan dalam cara berpakaian ala Korean tersebut. Di karenakan fisik orang korea tersebut tinggi-tinggi dan tak terlalu besar, makanya tak salah jika sebagian besar baju korea anak laki-laki semuanya di set seperti itu

Lantas bagaimana penerapan fashion tersebut di Indonesia? Tentunya akan terasa janggal lho, karena perlu kita ketahui juga jika fisik orang Indonesia sendiri memang tak setinggi orang korea kebanyakan., fisik orang Indonesia lebih condong pendek dan gempal, mungkin di rasa akan kurang cocok apabila lelaki asal Indonesia mengadopsi cara berpakaian para pria asal negeri gingseng tersebut.

Tapi bukan orang Indonesia namanya jika tidak pintar berkreasi, kebanyakan baju korea untuk pria sendiri saat ini telah banyak mengalami modifikasi dari segi ukuran, tetapi untuk model dan jenisnya masih mengcopy mentah-mentah ala Korean style, gak percaya? Silahkan berkunjung ke pusat perbelanjaan besar di tanah air, pastinya masih sangat banyak butik pakaian yang memajang pakaian ala Korean style untuk para lelaki dengan ubahan tertentu seperti penambahan motif batik dan kain khas Indonesia.

So brosis ingin mencoba trend tersebut?

Baju Korea Anak Laki-Laki Dengan Modifikasi Simple Nan Etnik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar