Kamis, 26 Juli 2012

Bicara Kreatifitas Memadupadankan Jilbab




Memadupadankan jilbab adalah suatu bentuk kreatifitas dalam mengkreasikan bentuk pemakaian jilbab, agar terlihat cantik dan tidak monoton dan selalu memberikan pesona baru dalam berjilbab, sekaligus menarik perhatian muslimah yang lainnya yang belum berjilbab untuk memakai jilbab:

Anda sesuaikan jilbab yang anda gunakan dengan ciput dalamannya tidak harus sewarna bisa juga anda modifikasi dengan 2 atau 3 warna agar penampilan anda terlihat fresh dan bersemangat…
Pastinya anda juga menyesuaikan jilbab dengan busana yang akan anda pakai. Tergantung dari suasana tempat yang akan anda hadiri apakah casual, atau formal. Tidak selalu warna yang senada dengan jilbab coba gunakan warna yang kontras tapi tetep klihatan match tentunya
Anda sesuaikan style berjilbab dengan karakter yang anda miliki jangan hanya karena mode anda ikut tapi tidak sesuai dengan karakter anda. Hanya anda yang bisa menilai apakah yang anda kenakan cocok untuk diri anda.
Sesuaikan juga warna jilbab yang akan digunakan dengan kulit wajah anda. JIka anda salah memilih warna jilbab wajah anda kan terlihat kusam dan tidak segar.
Anda bisa tambahkan juga dengan make-up, dan acessoris seperti perhiasan, bros, juga sepatu dan tas yang akan anda pakai untuk menambah penampilan.
Jangan takut untuk mengeksplor diri anda dalam berbusana yang penting cocok buat anda ya…kalau kurang pede tanya orang terdekat anda sebagai parameter apakah gaya yang anda pilih sesuai dengan karakter anda.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memadupadankan jilbab dengan baik agar terlihat indah dan tidak membosankan, temukan info menarik tentang baju gamis

Temukan artikel terkait: Mencari Baju Gamis Untuk Pesta

Bicara Kreatifitas Memadupadankan Jilbab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar