Rabu, 04 Juli 2012

Bicara Liburan Wisata Karibia




Liburan wisata ke karibia memang asik dan menyenangkan untuk anda yang ingin liburan ke karibia simak tips berikut ini:

• Urus paspor secepat mungkin. Karena semua tujuan Karibia – kecuali dari St Thomas dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat – memerlukan paspor untuk perjalanan udara, setiap anggota keluarga anda perlu menggunakannya. Menjadi tahun pertama dari peraturan paspor baru, begitu besar tingkat penundaan (biasanya pengurusan paspor selesai setelah 10 minggu). Nah, jika anda tidak ingin melewatkan liburan anda karena paspor yang belum tiba, selesaikan langkah-langkah pengurusannya sebelum melangkah ke rencana selanjutnya.

• Karena Karibia memiliki banyak kegiatan kekeluargaan yang besar, maka cobalah untuk melibatkan anak-anak anda dalam proses perencanaan. Anak-anak anda akan senang saat mengetahui mereka memiliki peran dalam menyusun rencana liburan keluarga dan anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kekecewaan yang timbul dari anak-anak anda saat tiba di lokasi.

• Cobalah untuk memesan sebuah resort yang dekat dengan tempat-tempat yang anda minati dan yang menawarkan layanan bermanfaat. Seluruh resort di Karibia biasanya menawarkan transportasi antar-jemput, paket kegiatan dan bahkan sebuah kesempatan eksklusif.

• Jika anda berencana untuk mengunjungi Karibia selama musim liburan (umumnya Desember sampai pertengahan April), buatlah reservasi hotel anda sekitar 2-3 bulan lebih awal. Selama musim-off (Juni sampai November), pemesanan di resort-resort populer sangat sedikit sehingga lebih mudah untuk memesan hotel dan malah lebih terjangkau.

• Di sepanjang Karibia, makanan dan air minum umumnya aman untuk seluruh keluarga anda. Namun, jika anda menghabiskan waktu untuk menjelajahi kawasan di luar kawasan utama – seperti pantai gurun yang unik dari Western Aruba – pastikan anda membawa beberapa minuman kemasan.

• Pakailah tabir surya. Dari dulu, masalah kesehatan yang paling umum bagi para wisatawan di Karibia adalah paparan sinar matahari. Namun, bahaya ini juga yang paling mudah untuk dihindari. Cukup membawa beberapa tabir surya yang baik dan pakaian untuk digunakan saat di pantai atau saat bermain di luar.

• Jika untuk alasan apapun anda memiliki kesulitan saat berlibur di Karibia, hubungi kantor Kedutaan atau Konsulat. Hampir semua pulau-pulau di wilayah ini memiliki kantor yang menawarkan bantuan informasi wisata dan personil yang dapat mengatasi segala hal yang memusingkan dalam perjalanan.

• Departemen Luar Negeri AS juga menawarkan Lembar Informasi Konsuler secara mendetail untuk semua negara-negara Karibia. Paket informasi ini dapat membantu anda memahami persyaratan masuk dan keluar, pertukaran mata uang, lokasi konsulat dan kedutaan di seluruh wilayah dan masih banyak berita lokal lainnya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang biro jasa paspor

Bicara Liburan Wisata Karibia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar