Jumat, 06 Juli 2012

Bicara Merawat Sepatu Berbahan Kulit




Merawat sepatu kulit memang agak sulit tapi sebenarnya mudah karena sepatu kulit tidak memerlukan perlakuan yang extra seberti sepatu berbahan sintetis, Sepatu kulit harus diletakkan di tempat yang kering dan nyaman, agar tak ditumbuhi jamur. Namun tidak boleh diletakkan di tempat yang sangat panas, karena bahan kulit bisa kering dan pecah-pecah. Berikut ini ada beberapa tips merawat sepatu berbahan kulit:

1. Bersihkan semua sisa debu dan kotoran yang menempel setiap kali Anda selesai mengenakan sepatu Anda. Jika perlu basuh dengan air hangat dan keringkan dengan lap. Jangan biarkan ada sisa air yang menempel, tepuk-tepuk sepatu dan angin-anginkan hingga kering.

2. Jangan lupa mengolesi moisturizer sebelum menyimpan sepatu Anda. Pelembab juga sangat dibutuhkan sepatu agar ia tidak kering. Jika Anda tak menemukan pelembab khusus sepatu, Anda bisa menggunakan hand body lotion Anda.

3. Simpan sepatu di dalam plastik kemudian bungkus rapat, masukkan ke dalam kotak yang sudah diberi beberapa silica gel. Silica gel ini membantu mengurangi kadar air, menjaga kelembabannya, dan menjauhkan dari ngengat serta kecoak.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tantang toko sepatu pria online


Temukan artikel terkait: Tips Perawatan Sepatu Olahraga

Bicara Merawat Sepatu Berbahan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar