Senin, 09 Juli 2012

Bicara Perawatan Sepatu Olahraga




Saat berolah raga sudah pasti seluruh badan kita akan berkeringan apalagi kami kita pastinya juga berkeringat dan sepatu yang kita pakai pun akan terkena keringat yang kita keluarkan karena keringat mengandung garam dan akan bereaksi kimia pastinya sepetu olahraga anda akan berbau, agar baunya hilang anda harus mengangin-anginkan sepatu tersebut hingga kering agar baunya hilang setelah itu baru anda cuci berikut ini ada cara merawat sepatu olahraga anda:

Bila ingin mencuci sepatu olahraga, rendam dulu dalam air hangat yang diberi larutan antibakteri. Gosok dengan sabun (jangan gunakan detergen) langsung pada bagian luar maupun dalam sepatu. Kemudian sikat hingga benar-benar bersih.

Untuk menggosok bagian dalam sepatu, jangan gunakan sikat, namun cukup gunakan spons yang lembut. Penggunaan sikat hanya untuk bagian luar sepatu. Setelah sepatu bersih digosok, jangan dibilas dulu. Biarkan sabun menempel di sepatu selama 20 menit, kemudian celupkan ke dalam air dingin. Agar benar-benar bersih, bilas sepatu dengan air yang mengalir.

Setelah selesai dibilas, masukkan tissue ke bagian dalam sepatu agar air di dalam sepatu dapat terserap oleh tissue. Angin-anginkan sepatu di tempat yang teduh. Bila tidak ingin sepatu berbau, sehabis mencuci sepatu jangan dikeringkan di bawah terik matahari.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam merawat sepatu olahraga, temukan informasi menarik tentang toko sepatu online murah

Bicara Perawatan Sepatu Olahraga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar