Selasa, 03 Juli 2012

Coba Mengenal Jenis Jok Mobil




sarung jok mobil memang penting di perlukan untuk kenyamanan berkendara dan penumpangnya karena bila ingin mendesain jok mobil anda harus tau beberapa jenis jok mobil simak pembahasannya berikut ini:

1. Auto seat cover ( sarung jok non permanen ) jenis ini terbilang sangat praktis karna mudah bongkar pasang. Cara Pemasangan juga mudah hanya dengan mengait-ngaitkan karet kebawah jok dengan kawat cantol yang sudah di sediakan. Tapi kekurangan jenis auto seat cover ini tidak mengikuti lekuk busa kelihatan seperti datar.
2. Sarung jok semi paten.
Sarung jok jenis ini paling di minati (gunakan) para pengguna sarung jok. Mengapa? Sarung jok semi paten pemasangan tidak melepas balut jok buatan fabric, jadi hanya dilapis dengan sarung jok yang baru. dan tidak merusak lapis jok buatan fabric. Perbedaannya dengan auto seat cover adalah sarung jok semi paten setiap lekukan jok akan di jahit sum untuk pembentukan sempurna seperti buatan fabric.
3. Sarung jok paten
sarung jok paten cara pemasangannya membuka lapis jok buatan fabric. jadi tinggal busa dan kerangka aja. setelah itu baru di balut dengan sarung jok yang baru. Pemasangan sama dengan buatan fabric (mengunakan ring kawat)

Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik lainnya tentang rental mobil surabaya


Temukan artikel terkait: Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Kulit Jok Mobil Sintetis

Coba Mengenal Jenis Jok Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar