Kamis, 12 Juli 2012

Grand Livina Bekas Harga Murah Paling jarang Di Dapatkan


Jika anda sedang mencari varian mobil bekas dengan value yang tinggi, tak ada salahnya memasukan Grand Livina kedalam salah satu list beli mobil bekas untuk anda. Grand Livina sendiri memang mobil yang mempunyai tingkat fleksibilitas yang cukup baik di kelasnya, bermodalkan mesin 4 Silinder segaris 1500cc, mobil ini di percaya mempunyai level durable mesin yang cukup oke dan mumpuni. Mobil yang di launching di medio tahun 2007 ini memang mempunyai segudang keunggulan tersendiri jika di banding dengan para kompetitornya. Tak heran jika sampai sekarang Nissan Grand Livina masih menjadi salah satu primadona mobil bekas yang kerap di cari oleh para buyers yang mengerti akan barang bagus nan memiliki keuntungan tersendiri.

Harga Grand livina saat ini sendiri masih di patok di harga 170juta hingga 250jutaan untuk berbagai varian jenis dan tipe yang di sediakan, ada versi 1500cc hingga 1800cc, tergantung anda suka yang mana..Tetapi jika anda tidak menyukai kedua bandrol di atas, anda bisa mencari solusi lainya yakni dengan menjatuhkan pilihan anda pada Grand Livina Bekas Harga Murah namun dengan kondisi yang masih cukup baik.

Sayangnya di pasaran sendiri hingga saat ini permintaan akan mobil Nissan Livina bekas ini memang masih cukup tinggi, anda harus menyiapkan buget sekitar 130-170juta untuk mendapatkan seri Livina terrendah hingga tertinggi di kelasnya. Harga tersebut pun masih di pengaruhi oleh banyak faktor, faktor penting yang gak boleh di anggap remeh adalah tahun pembuatan mobil dan kondisi dari mobil itu sendiri, So ada baiknya sebelum anda membeli Grand Livina Bekas harga murah meriah, teliti dahulu dan perhatikan secara seksama mobil buruan anda tersebut.

Semoga berguna

Artikel terkait – Kredit Mobil Grand Livina Dan Cash Banyak Keuntungannya

Grand Livina Bekas Harga Murah Paling jarang Di Dapatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar