Selasa, 10 Juli 2012

Harga Sepatu Dan Sendal Crocs Yang Tergolong Premium Di Kelasnya


Pernah lihat bandrol sepatu Crocs? Bagi anda yang hanya mampir dan lihat-lihat gerainya di mall - mall besar di kota anda, pasti anda akan tersentak kaget jika sempat-sempat melihat harga yang di selipkan di dalamnya..untuk sepatu anak-anak saja crocs bisa mematok harga mulai dari 200ribuan hingga 500ribuan, begitupun untuk varian lainnya yang bisa jauh lebih mahal lagi hingga kisaran jutaan.

Sebenarnya bukan tanpa sebab mengapa crocs shoes price to much expensive, ya bahasa kasarnya mengapa bisa begitu mahal? Sepatu crocs sendiri memang menawarkan keunikan tersendiri di tiap varianya, tetapi yang tak bisa di bantah mengenai kelebihan sepatu ini yaknik terletak pada Kenyamannya dan fleksibilitasnya yang tergolong tinggi,..Sepatu crocs memang di kenal dengan modelnya yang cukup nyeleneh dan lucu bila di pandang., tetapi di balik itu semua tahukah anda jika material yang digunakan pun bukan material murahan. Dibuat dari bahan karet pilihan dan di desain dengan sedemikan rupa, benar-benar memberikan kenyaman dan gengsi yang begitu tinggi pada pemakainya.

Diluar negeri sana, sepatu belogo buaya ini memang sangat pancen oye penjualannya..Hampir di setiap Negara yang ada gerai sepatu Crocs selalu ramai dan moncer pengunjungnya, mulai dari anak kecil,remaja hingga dewasa pun gak pernah ragu untuk menjatuhkan pilihannya pada sepatu asli negeri paman sam ini, built qualitynya sendiri memang gak main-main, hampir di setiap jenis sepatu yang di tawarkan mempunyai temanya sendiri-sendiri, jadi bisa dibilang hampir setiap musim pasti selalu ada saja kejutan model baru dari Crocs, dan itupun pasti laku sekalipun harganya tergolong sangat mahal untuk sebuah sandal dan sepatu saja.

Mungkin jika anda berniat membuktikan bahwa “Ada Harga,Ada Rasa” maka anda harus mencoba membelinya terlebih dahulu

Harga Sepatu Dan Sendal Crocs Yang Tergolong Premium Di Kelasnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar