Kamis, 05 Juli 2012

Lingerie Model Victorian Style




Lingerie – Bukan rahasia lagi lingerie menjadi salah satu busana untuk membangkit gairah bercinta baik dari pihak wanita terlebih pria, pemilihan model dan warna lingerie disini menjadi peranan penting dalam membangkitkan gairah bercinta tersebut.

Berikut ini beberapa pilihan lingerie yang bisa menghidupkan gairah bercinta anda :

Lingerie Model The Girly Look
Jika Anda adalah pribadi yang ceria dan itu yang membuat pasangan jatuh cinta, maka keluarkanlah sisi manis dan menyenangkan Anda itu saat akan bercinta. Si dia mungkin ingin melihat Anda tampil dalam balutan lingerie genit dan girly. Kenakan lingerie model baby doll berbahan lace transparan untuk menonjolkan siluet tubuh Anda. Busana yang agak longgar dan flowy tentunya akan membuat tampilan Anda lebih seksi. Pilih juga baby doll berpotongan super pendek untuk memamerkan 'aset' Anda di depan suami.

Lingerie Model Victorian Style
Apabila suami Anda suka sesuatu yang super seksi dan 'panas' di tempat tidur, penuhi hasrat erotisnya dengan berbusana seperti bangsawan Eropa di era Victorian. Era ini identik dengan busana penuh renda, korset dan pakaian dalam rangkap. Kenakan sepasang korset dan G-string dari bahan satin atau lace. Padukan dengan stocking setinggi paha dan sepasang garter. Tampilan ini akan memenuhi imajinasinya sehingga pasangan tak sabar untuk bermesraan dengan Anda.

Lingerie Model Gaya Sporty
Apakah suami senang melihat Anda memakai kemeja longgar dengan kancing sedikit terbuka? Kemungkinan dia suka wanitanya bergaya sporty. Mau memunculkan hasrat bercinta si dia? Kenakan kaus dalaman atau singlet pria dan celana pendek berbahan katun (lebih baik yang warna putih). Padukan bersama kaus kaki sporty sepanjang paha dengan motif garis-garis, plus sepasang sepatu sneakers. Gaya sporty yang seksi, yang pasti membangkitkan hasrat bercinta sang suami.

Lingerie Model Sophisticated
Suami sering meminta Anda untuk berpakaian anggun dan elegan saat menghadiri acara pesta kantor atau pernikahan kenalan? Maka 'puaskan' dia di tempat tidur dengan gaya sophisticated. Anda tidak harus selalu mengenakan lingerie, terjemahkan seleranya itu dengan busana malam yang classy. Pilih peignoir berpotongan panjang, atau gaun dari satin beserta jubah berwarna senada. Jangan lupa kenakan sepatu stiletto dengan detail lace, dan duduklah dengan anggun di kursi tepat di hadapannya.


Sumber:wolipop.com

Info Terkati:

Lingerie Model Victorian Style Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar