Senin, 02 Juli 2012

Membuat Kue Kering Sendiri Daripada Membeli Lebih Mengasikan


Bisa dibilang yang namanya kue kering lebaran memang wajib hukumnya di kalangan para ibu-ibu rumah tangga dan para ibu-ibu muda saat ini, Seperti yang kita ketahui bersama, kue kering lebaran pada umumnya hanya terdiri dari beberapa jenis dan rasa lho, contohnya seperti aneka resep kue kering untuk nastar, kue keju, lidah kucing, putih salju, dll..Rasanya siy emang kurang sreg banget jika lebaran dirumah, kita selaku tuan rumah sendiri tidak menyediakan aneka kudapan kue kering untuk para tamu yang datang berkunjung dan silahturahmi kerumah.

Walau sekarang kebutuhan kue kering rumahan gak begitu booming seperti era 90-2000an, tetapi dewasa ini kue kering lebaran telah banyak tersedia di pasaran, sehingga para ibu-ibu yang merasa malas dan tidak ada waktu untuk membuat kue kering hasil karya sendiri bisa membeli jadi kue kering yang biasanya di tawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan. Tetapi jangan salah, walau bisnis kue tersebut maju pesat di saat bulan ramadhan datang, namun banyak juga ibu-ibu yang lebih memilih untuk membuat kue kering lebaran sendiri daripada membuang jatah bulanan mereka hanya untuk membeli kue kering yang sudah jadi.

Bila anda yang berminat untuk membuat kue kering sendiri tetapi kurang yakin karena belum pernah mencoba membuatnya, jangan khawatir..Karena di jaman secanggih ini, aneka resep kue kering dengan berbagai rasa dan jenispun bisa kita dapatkan dengan mudah di Internet. Yang penting asal kita pede, gak perlu takut yang namanya gagal namanya juga mencoba..so emang tak ada salahnya bukan


Artikel terkait – Kue Rangi, Salah Satu Peninggalan Resep Kue Tradisional Yang Masih Bertahan

Membuat Kue Kering Sendiri Daripada Membeli Lebih Mengasikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar