Senin, 23 Juli 2012

Menakar Air Minum Kemasan Vs Air Minum Isi Ulang


Manusia mana siy yang gak butuh minum?? Karena sejatinya Air minum sendiri merupakan sesuatu yang sangat di butuhkan untuk kelangsungan hidup manusia di muka bumi ini,.maka dengan meningkatnya kebutuhan akan air minum yang bersih setiap hari, membuat sebagian orang yang berotak pintar untuk mencari uang, menjadikan air minum sebagai sebuah peluang bisnis menggiurkan dizaman ini. Di Indonesia sendiri bisnis air minum merupakan salah satu bisnis yang potensial sekali, mengingat sebagian besar wilayah di Indonesia merupakan dataran tinggi pegunungan, so bisa dibilang yang namanya mata air pegunungan murni bisa sangat mudah di temui di Indonesia tentunya. Tetapi sayang hanya segelintir orang dan instasi terkait saja yang hanya mampu mengolah mata air pegunungan tersebut.

Tetapi seiring waktu berlalu, bermunculan lah banyak pemain di bidang bisnis air minum ini, tentunya mereka merupakan para pihak swasta yang mempunyai modal dan sumber daya manusia yang maju dan mengerti akan sebuah teknologi pemanfaatan air minum. So bisa dilihat jika zaman sekarang yang namanya usaha Air Minum Isi Ulang sangat menjamur di seluruh pelosok pemukiman masyarakat tanah air.

Sebenarnya hal ini sendiri merupakan salah satu fenomena baru mengingat pada masa kemunculannya ada beberapa pabrikan besar pengolah air minum pengunungan yang telah bermain di bisnis ini, tapi bukan masyarakat Indonesia namanya jika gak bisa melihat keuntungan dari yang namanya Air minum isi ulang ,jika bisa di bilang Air minum isi ulang sendiri di tawarkan dengan harga yang sangat murah di banding produk sejenis dengan merk terkenal namun berbandrol mahal. Jadi sekali lagi bisa di bilang, sisi pricing merupakan hal terpenting yang di pilih oleh masyarakat awam pada umumnya ketimbang kualitas dari air minum yang di tawarkan..Well sekali lagi pilihan hanya ada pada anda sendiri tentunya..

Semoga berguna

Menakar Air Minum Kemasan Vs Air Minum Isi Ulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar