Senin, 09 Juli 2012

Menjadi Model - Model Handal

Agency modeling banyak sekali melahirkan model - model berbakat dan pada akhirnya menjadi terkenal, profesional bahkan berpengalaman. Bahkan juga banyak para model yang sukses bukan hanya di dalam negeri melainkan di luar negeri.

Faktor – faktor apa saja yang mengantarkan mereka para model menjadi sukses? Berikut faktor – faktor tersebut :

  • Motivisi yang kuat - Banyak aktor muda, aktris dan model suatu agency modeling gagal mencapai kesuksesan mereka karena karena mereka tidak memiliki motivasi dan semangat yang kuat pada saat memulai atau pada saat mereka redup. Justru saat mereka memulai dan saat mereka redup mereka harus semangat dan motivasi yang kuat, karena hal tersebut yang akan membuat mereka keluar dari tantangan tersebut.

  • Agency Modeling adalah bisnis. Pada setiap bisnis waktu adalah uang. Jadi miliki sifat dan sikap profesional seperti datang tepat waktu dan tidak pernah membuang waktu Anda untuk berbagai hal tidak penting. Selain itu pikirkan mereka yang dapat membantu Anda menjadi seorang model terkenal seperti fotografer, art director, talent agent dan lainnya.
  • Aktor berpengalaman, aktris dan model profesinal mereka tahu bahwa tidak selamanya mereka akan mendapatkan job model atau menjadi pemeran utama. Untuk itu sebaiknya Anda pintar membaca moment dan memperhatikan talenta Anda dengan cermat. Selalu asah bakat yang Anda miliki agar Anda selalu berkembang dan terus berkembang bukan hanya di agency modeling tapi di dunia model.
  • Sikap disiplin adalah sikap yang harus Anda punya. Baik itu disiplin dalam waktu, menjaga kesehatan tubuh, menjaga penampilan Anda dan menjaga performa Anda di agency modeling. Hal tersebut bisa Anda peroleh dengan pola hidup sehat.
  • Rekanan yang banyak dan berkualitas, Anda harus menjalin hubungan baik dengan para agency modeling, fotografer, art director dan siapapun mereka yang berkualitas yang dapat menambah pengetahuan Anda dan membuat Anda lebih berkembang.

Selamat menjadi model. ejr

Menjadi Model - Model Handal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar