Selasa, 10 Juli 2012

Sepatu Crocs Laku Keras, Membuatnya Paling Sering Kena Bajak


Remaja mana siy yang gak kenal dengan yang namanya Crocs Shoes?? Ya, Sepatu berlogo buaya ini memang sangat di gandrungi oleh para kawula muda berjiwa bebas dan energik, tapi jangan salah jika banyak juga orang dewasa dan usia lanjut yang sangat menyukai sepatu berbahan dasar karet elastic ini lho.. Sepatu Crocs memang sangat terkenal sekali baik di dalam neger dan di luar negeri, maklum saja karena memang sepatu ini bisa di kategorikaN di kelas menengah ke atas mengingat harganya yang cukup mahal untuk sepasang sepatu karet saja..Tapi jangan khawatir, gak melulu sepatu karet koq yang di tawarkan, masih banyak pilihan varian sepatu lain yang tak kalah oke dan menarik untuk dimiliki.

Sayangan di tengah kepopuleran sepatu “buaya” ini, ada saja pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk membajak produk asli neger paman sam ini, di pasaran dengan mudah bisa kita temui sepatu crocs murah berlabel dan berdesain hampir mirip dengan yang ada di etalase mal-mal besar di kota. Seperti biasa memang, kesuksesan sebuah produk di pasaran pasti akan menimbulkan praktek nakal dengan menjual produk tiruan dengan bandrol yang menggiurkan, tetapi jangan khawatir bagi anda yang ingin memiliki Crocs Shoes yang asli non tiruan or KW, anda bisa langsung mendatangi gerai-gerai resminya yang biasanya ada di mal-mal besar tanah air.

So bagi anda yang memang mengerti barang berkualitas dan nyaman di gunakan, sudah pasti anda akan memilih hanya yang asli..

Artikel Terkait – Crocs Terus Seriusi Pasar Sepatu Dan Sandal Di Indonesia

Sepatu Crocs Laku Keras, Membuatnya Paling Sering Kena Bajak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar