Selasa, 31 Juli 2012

Tentang Persiapan Bekal Saat Liburan Wisata




Saat liburan biasanya orang liburan ketempat-tempat yang mereka suka, adayang berjalan bersama keluarga atau pasangannya bila bepergian ketempat wisata tentunya perlu membawa bekal untuk persiapan makan di perjalanan atau di tempat wisata, untuk di nikmati bersama orang terdekat atau keluarga anda, bawa bekal dari rumah itu lebih sehat ketimbang anda beli jajanan manakan di tempat wisata, berikut ada beberapa tips yang perlu di persiapkan untuk bekal saat liburan:

Bagi-bagi tugas
Apabila liburan melibatkan banyak anggota keluarga maka sebaiknya Homi’ers membagi-bagi tugas dengan anggota keluarga lainnya. Misalnya ada yang bertugas membawa minuman, ada yang membawa makanan ringan atau yang lainnya, sehingga bekal yang dibawa akan bermacam-macam tetapi tidak membuat repot Homi’ers dalam mempersiapkannya.

Pilih Bekal yang praktis
Supaya mudah untuk disantap diperjalanan sebaiknya Homi’ers membawa bekal yang praktis dan mudah dalam penyajiannya. Misalnya pilih makanan & minuman yang memiliki kemasan praktis tinggal sobek/tuang.

Gunakan Wadah bekal yang awet untuk makanan
Apabila Homi’ers membawa bekal yang basah misal cake atau buah-buahan sebaiknya pilih wadah dari plastic dengan kualitas yang bagus, sehingga praktis dan tidak mudah pecah apabila kena goncangan atau terjatuh. Misalkan Homi’ers membawa buah-buahan sebaiknya sekaligus dikupas dari rumah sehingga praktis & tinggal menyantapnya saja.

Bawalah Peralatan makan yang bisa digunakan berulang-ulang
Membawa peralatan makan yang tidak mudah pecah dan bisa digunakan berulang-ulang untuk mengurangi sampah yang mungkin sulit terurai.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, bila ingin liburan ketempat wisata, temukan info menarik tentang paket tour murah

Tentang Persiapan Bekal Saat Liburan Wisata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zonesia Mania

0 komentar:

Poskan Komentar